Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Asisten Pelatih Borneo FC: Perubahan Jadwal Liga 1 oleh PT LIB Tak Normal

By BolaSport - Senin, 3 Juni 2019 | 17:45 WIB
Laga pekan kedua Liga 1 2019 antara Borneo FC menjamu Arema FC di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (22/5/2019).
INSTAGRAM/AREMAFCOFFICIAL
Laga pekan kedua Liga 1 2019 antara Borneo FC menjamu Arema FC di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (22/5/2019).

SUPERBALL.ID - Asisten pelatih Borneo FC, Ahmad Amiruddin, menilai perubahan jadwal Liga 1 2019 yang dilakukan oleh PT Liga Indonesia Baru (PT.LIB) selaku operator kompetisi terbilang tak normal.

Borneo FC dihadapkan kenyataan mundurnya jadwal laga pekan keempat kompetisi Liga 1 2019.

Laga pekan keempat Liga 1 2019 terpaksa mundur karena timnas Indonesia harus menjalani dua rangkaian pertandingan uji coba di pertengahan bulan Juni 2019.

Masing-masing melawan timnas Yordania dan timnas Vanuatu sebagai persiapan Indonesia mengikuti kualifikasi Piala Dunia 2022.

Baca Juga: Madura United Kian Kokoh di Puncak Klasemen Usai Taklukkan Borneo FC

Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) mengatakan bahwa pertandingan uji coba ini masuk dalam grade A sehingga, pihaknya melakukan perubahan laga pekan keempat yang direncanakan akan kembali mulai bulan Agustus.

Tim beralias Pesut Etam, dijadwalkan akan menghadapi Persija Jakarta pada pekan keempat Liga 1 2019, namun dengan perubahan jadwal ini membuat manajemen harus mencari solusi lain.

Dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub, Senin (3/6/2019), mengenai jadwal yang berubah, Ahmad Amiruddin mengatakan hanya akan mengambil sisi plus dan minusnya.

Baca Juga: Madura United Kembali Incar Kemenangan saat Duel Kontra Borneo FC


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.