Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Penjualan Jersey Terbaru Persija Sudah Mulai Dibuka

By Mochamad Hary Prasetya - Selasa, 4 Juni 2019 | 14:42 WIB
Jersey terbaru Persija Jakarta untuk Liga 1 2019
Instagram Persija Jakarta
Jersey terbaru Persija Jakarta untuk Liga 1 2019

SUPERBALL.ID - Direktur Marketing dan Bisnis Persija Jakarta, Andhika Suksmana, mengatakan pihaknya sudah membuka penjualan jersey anyar Macan Kemayoran yang dipakai pada kompetisi Liga 1 2019.

Jersey baru Persija Jakarta itu bisa didapatkan di outlet The Jak Mania Store pada Senin (3/6/2019).

Ada tiga jenis macam jersey yang dijual Persija Jakarta, yakni jersey kandang (merah), tandang (putih), dan jersey ketiga (oranye).

Andhika Suksmana juga memberikan informasi harga jual dari jersey keluaran Specs Indonesia tersebut.

"Kami menjual jersey kandang, tandang, dan jersey ketiga mulai hari ini di outlet The Jak Mania Store," kata Andhika Suksmana seperti BolaSport.com kutip dari laman resmi klub.

"Harga kami bagi menjadi dua macam, untuk polos dijual dengan harga Rp 400 ribu, sedangkan satu lagi kami jual dengan full sponsor seharga Rp 450 ribu," ucap Andhika Suksmana.

Andhika Suksmana berharap The Jak Mania bisa membeli jersey original Persija Jakarta.

Terlebih keinginan The Jak Mania untuk memiliki jersey baru sangat tinggi.

"Saya harap ini bisa memenuhi keinginan The Jak Mania yang sudah ingin memiliki jersey baru Persija Jakarta," ucap Andhika Suksmana.

"Nantinya kami manajemen Persija Jakarta juga akan berencana menjual jersey tersebut secara offline maupun online di Persija Store," tutupnya.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X