Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

PSSI Umumkan Jadwal Laga Piala Indonesia Antara Persebaya Kontra Madura United

By Muhammad Robbani - Rabu, 5 Juni 2019 | 13:49 WIB
Duel striker Persebaya, Amido Balde dengan bek Madura United, Jaimerson Xavier di laga semifinal leg kedua Piala Presiden 2019.
PERSEBAYA.ID
Duel striker Persebaya, Amido Balde dengan bek Madura United, Jaimerson Xavier di laga semifinal leg kedua Piala Presiden 2019.

SUPERBALL.ID - PSSI akhirnya memastikan jadwal babak delapan besar Piala Indonesia 2018 yang mempertemukan Persebaya kontra Madura United. Pertandingan ini sempat tertunda.

Sebelumnya, laga Piala Indonesia 2018 antara Persebaya dan Madura United yang dijadwalkan bergulir pada 23 April dan 4 Mei tak mendapat izin dari pihak Kepolisian.

Alhasil, pergelaran Piala Indonesia pun mangkrak lantaran masih ada satu tim yang belum melangkah ke semifinal di antara Persebaya dan Madura United.

Tiga tim lainnya sudah memastikan lolos ke semifinal yakni Persija Jakarta, Borneo FC, dan PSM Makassar.

Kini, PSSI akhirnya memutuskan jadwal laga Persebaya kontra Madura United akan digelar pada 19 dan 27 Juni mendatang.

Baca Juga: PSSI Menjamin Piala Indonesia 2018 Akan Tuntas pada Juli 2019

Dalam surat PSSI nomor 1824/AGB/336/VI-2019, Persebaya akan memainkan laga kandang lebih dulu di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, 19 Juni.

Lalu laga leg kedua akan berlangsung di markas Madura United pada 27 Juni.

Tim yang lolos dari laga ini akan berhadapan dengan PSM Makassar pada babak semifinal, sedangkan Persija akan berhadapan dengan Borneo FC.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X