Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persib Bandung Akan Kembali Berlatih Mulai Besok

By Gangga Basudewa - Jumat, 7 Juni 2019 | 14:48 WIB
Penampakan jersey baru yang akan dipakai oleh Persib di Liga 1 2019 dan dirilis di acara Launching Persib di Hotel Savoy Homan, Bandung, Sabtu (11/5/2019).
VIKINGPERSIB.CO.ID
Penampakan jersey baru yang akan dipakai oleh Persib di Liga 1 2019 dan dirilis di acara Launching Persib di Hotel Savoy Homan, Bandung, Sabtu (11/5/2019).

SUPERBALL.ID - Persib Bandung tidak mendapatkan tambahan libur meski laga terdekat melawan Arema FC ditunda dari 14 Juni menjadi 28 Agustus 2019.

Skuat Maung Bandung hanya mendapat libur Lebaran sekitar tujuh hari, Supardi dan kawan-kawan rencananya kembali menjalani program latihan pada Sabtu 8 Juni 2019.

Latihan ini merupakan persiapan tim sebelum kembali berjuang di Liga 1. Terdekat, Persib Bandung akan menghadapi PS Tira Persikabo di Stadion Si Jalak Harupat pada 18 Juni 2019.

Baca Juga: Made Wirawan: Saya Pulang Kampung Malah Jadi Turis

Pelatih Fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya mengatakan rencananya latihan dilakukan sore hari dengan intensitas normal. Menurut Yaya Sunarya, anak asuhannya tak perlu lagi melakukan adaptasi setelah libur.

"Tanggal 8 Juni kami start latihan. Selama libur mereka sudah kami berikan tugas, artinya ketika mereka mulai latihan tidak perlu kembali beradaptasi. Kami akan mulai latihan seperti biasa," ujar Yaya Sunarya, Jumat (7/6/2019).

Yaya yakin semua anak asuhnya sudah menjalankan program yang diberikan tim pelatih sebelum libur.

Sebab, kata Yaya, ini bukan kali pertama bagi para pemain menikmati libur Lebaran sambil diberikan program untuk menjaga kebugaran mereka.

"Kami sudah ingatkan mereka adalah pemain profesional. Pemain memperhatikan hal ini, tentunya kami mengharapkan para pemain bisa menjaga kebugaran," katanya.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.