Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pekan Keempat Liga 1 2019 Ditunda, Jadwal Latihan Arema FC Usai Lebaran Tak Berubah

By Gangga Basudewa - Jumat, 7 Juni 2019 | 15:21 WIB
Arema FC menekuk Persela Lamongan berkat dua gol penentu Dedik Setiawan pada duel Liga 1 di Kanjuruhan, 27 Mei 2019.
TWITTER.COM/AREMAFCOFFICIAL
Arema FC menekuk Persela Lamongan berkat dua gol penentu Dedik Setiawan pada duel Liga 1 di Kanjuruhan, 27 Mei 2019.

SUPERBALL.ID - Arema FC dipastikan akan kembali menjalani latihan rutin mulai 8 Juni 2019 setelah libur lebaran, meskipun jadwal pertandingan Liga 1 2019 molor Lagi.

Ketika PSSI dan operator LIga 1 2019, PT LIB, memutuskan untuk memundurkan jadwal pertandingan di pekan ke 4 Liga 1 2019, pelatih Arema FC, Milomir Seslija tetap tak merubah jadwal latihan perdana usai libur lebaran.

Milo, panggilan akrab Milomir, bahkan tak mau para pemainnya jadi kendor karena masa libur lebaran.

Iapun berharap para pemainnya bisa menjaga kondisi fisik sehingga kembali siap bertanding di Liga 1 2019 begitu jadwal baru sudah ditetapkan.

"Tidak ada alasan kondisi menurun, apalagi setelah liburan tim segera bertanding kembali," jelasnya.

Nantinya para pemain Arema FC akan menjalani tes kondisi fisik di hari pertama latihan setelah libur lebaran, Sabtu (8/6/2019).

Tes kondisi fisik ini dilakukan untuk mengetahui tingkat kebugaran para pemain setelah libur sekitar 10 hari guna menikmati liburan bersama keluarga mereka.

Selain itu, tes kondisi fisik ini juga digelar tim pelatih untuk melihat tingkat kepatuhan para pemain dalam menjaga fisik, sebab pelatih telah menugaskan para pemain untuk tetap latihan saat liburan.

"Pemain akan menjalani tes kondisi fisik setelah liburan untuk memastikan kondisi fisik mereka apakah fit atau tidak sebelum kembali menjalani kompetisi," kata Milomir Seslija Pelatih Arema FC, Senin (3/6/2019).

Pelatih asal Bosnia itu menegaskan nantinya tak ada alasan bagi pemain mengalami penurunan kondisi ataupun pemain mengalami kenaikan berat badan, karena sebelumnya telah ditekankan agar tetap berlatih meskipun libur.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.