Akan Bertandang ke Vietnam, PSM Makassar Ambil Keuntungan dari Penundaan Laga Liga 1

By Aulli Reza Atmam - Jumat, 7 Juni 2019 | 20:57 WIB
Pemain PSM Makassar melakukan pemanasan sebelum berangkat ke Filipina untuk menumbangkan Kaya FC dalam laga keempat Piala AFC 2019
Twitter PSM Makassar
Pemain PSM Makassar melakukan pemanasan sebelum berangkat ke Filipina untuk menumbangkan Kaya FC dalam laga keempat Piala AFC 2019

SUPERBALL.ID - PSM Makassar ingin memaksimalkan keuntungan dari penundaan laga Liga 1 2019 demi meraih hasil maksimal di Piala AFC 2019.

PSM Makassar awalnya dihadapkan jadwal padat dengan bertandang ke Stadion Mandala, Jayapura, untuk menghadapi Persipura pada Sabtu (15/6/2019) yang dilanjutkan terbang ke Vietnam untuk melakoni leg pertama laga semifinal Piala AFC 2019.

Di Vietnam, PSM Makassar akan menghadapi Becamex Binh Duong pada Rabu (19/6/2019).

Baca Juga: Irfan Jaya Dicoret, Berikut 21 Pemain Timnas Indonesia Vs Yordania

Namun, seluruh laga pekan keempat Liga 1 2019 diputuskan ditunda yang membuat PSM tidak perlu ke Jayapura sebelum ke Vietnam.

Hal ini berarti keuntungan bagi PSM Makassar yang memungkinkan mereka bisa berkonsentrasi untuk laga kontra Becamex Binh Duong.

Juku Eja pun tidak mau menyia-nyiakan kesempatan ini untuk mendulang hasil positif di Vietnam.

"Dengan adanya penundaan ini kita lebih berkonsentrasi di semifinal leg pertama AFC, kita akan berangkat ke Vietnam pada laga itu dan kita berharap meraih hasil maksimal," ucap CEO PSM, Munafri Arifuddin, Jumat (7/6/2019) seperti dikutip SuperBall.id dari Tribun Timur.

Setelah melawat ke Vietnam, PSM akan ganti menjamu Becamex Binh Duong di Stadion Pakansari, Bogor, pada Rabu (26/9/2019).



Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : makassar.tribunnews.com,SuperBall.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X