Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Irfan Bachdim Mengaku Sempat Dapat Arahan Khusus dari Simon McMenemy

By Gangga Basudewa - Sabtu, 8 Juni 2019 | 14:31 WIB
Aksi winger Bali United, Irfan Bachdim, saat membela timnya melawan Persija Jakarta pada leg pertama delapan besar Piala Indonesia 2018.
INSTAGRAM IRFAN BACHDIM
Aksi winger Bali United, Irfan Bachdim, saat membela timnya melawan Persija Jakarta pada leg pertama delapan besar Piala Indonesia 2018.

SUPERBALL.ID - Penyerang Timnas Indonesia, Irfan Bachdim dipanggil kembali untuk mengikuti dua pertandingan uji coba Internasional.

Irfan Bachdim sebelumnya harus absen lama dari Timnas Indonesia akibat cedera yang dialami dan performa yang tidak stabil di klubnya Bali United.

Kini, pemain blasteran Indonesia-Belanda itu mendapatkan semangat baru setelah kembali dipercaya bergabung bersama skuat Garuda.

Baca Juga: Irfan Bachdim Siap Manfaatkan Momentum Dipanggil Timnas Indonesia Sebaik Mungkin

Dalam program pemusatan latihan yang sudah dijalani, Irfan mengaku senang mendapatkan suasana berbeda bersama Timnas Indonesia.

Selain itu, tim pelatih Timnas Indonesia mampu memberikan arahan dengan baik saat berada di lapangan.

"Seperti biasa kita sudah latihan selama satu minggu yang lalu, sangat penting. Coach kasih arahan bagus saat di lapangan," ucap Bachdim seperti dikutip dari Tribun Jakarta.

Pemain berusia 30 tahun itu mendapatkan arahan khusus dari Simon McMenemy mengenai peran yang akan dijalankannya di atas lapangan.

Irfan Bachdim bertekad bisa memberikan penampilan terbaik dari dua pertandingan uji coba internasional yang dihadapi skuat Garuda.

"Tadi coach Simon kasih tahu saya harus bagaimana, kalau main di away, jangan dan jangan sampai kebobolan. Yang penting kita gak kalah dan saya tidak kena cedera lagi," tutur pemain yang kini memperkuat Bali United tersebut.

Timnas Indonesia akan bertandang ke Yordania untuk menjalani pertandingan di Amman pada 11 Juni 2019 dan berhadapan dengan Vanuatu di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, pada tanggal 15 Juni


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.