Irfan Bachdim Siap Manfaatkan Momentum Dipanggil Timnas Indonesia Sebaik Mungkin

By Gangga Basudewa - Sabtu, 8 Juni 2019 | 10:55 WIB
Pemain Bali United, Irfan Bachdim, dipanggil timnas Indonesia untuk persiapan duel uji coba kontra Yordania dan Vanuatu.
TWITTER.COM/BALIUTD
Pemain Bali United, Irfan Bachdim, dipanggil timnas Indonesia untuk persiapan duel uji coba kontra Yordania dan Vanuatu.

SUPERBALL.ID - Penyerang sayap Irfan Bachdim tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya setelah bisa kembali bergabung mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia.

Irfan Bachdim menjadi satu diantara tiga nama pemain senior yang diberikan kesempatan kembali bergabung ke skuat Garuda.

Pemain blasteran Indonesia-Belanda itu diproyeksikan memperkuat Timnas Indonesia berlaga di dua pertandingan uji coba Internasional (FIFA match day) menghadapi Yordania pada 11 Juni 2019 dan Vanuatu 15 Juni 2019.

Baca Juga: Beto Goncalves Mengaku Tak Kesulitan Beradaptasi dengan Taktik Simon McMenemy

Irfan Bachdim mengaku senang impiannya memperkuat Timnas Indonesia kembali terwujud dan menjadi kenyataan.

"Semua tahu, Timnas adalah mimpi saya. Saya datang dari Belanda ke sini untuk bermain di timnas dan tahun kemarin tidak dipanggil."

"Jadi sekarang saya senang dan bangga bisa dipanggil lagi," kata Irfan Bachdim seperti dikutip dari Tribun Jakarta.

Pemain berusia 30 tahun itu berhasrat bisa memberikan kontribusi besar terhadap permainan skuat Garuda di lapangan.

Lebih lanjut, Irfan bertekad memberikan segala kemampuan terbaik yang dimiliki di dua pertandingan uji coba yang dimainkan.

"Ya, saya senang dan bangga bisa kembali ke Timnas. Ada kesempatan buat saya untuk menunjukkan kualitas lagi di dalam latihan. Itu sangat penting bagi saya," tutur pemain yang kini memperkuat Bali United tersebut.

Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X