Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Simon McMenemy Punya 2 Target Khusus dari Laga Uji Coba Timnas Indonesia

By Gangga Basudewa - Sabtu, 8 Juni 2019 | 15:42 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Simon McMenemy
Pelatih timnas Indonesia, Simon McMenemy

SUPERBALL.ID - Timnas Indonesia akan menjalani dua agenda uji coba Internasional menghadapi Yordania pada 11 Juni 2019 dan Vanuatu pada 15 Juni 2019.

Dua pertandingan uji coba Internasional itu mempunyai arti dan makna khusus bagi pelatih kepala Timnas Indonesia, Simon McMenemy.

Simon mempunyai dua target yang ingin dicapai anak asuhnya dalam dua pertandingan uji coba Internasional dihadapi.

Baca Juga: Irfan Bachdim Siap Manfaatkan Momentum Dipanggil Timnas Indonesia Sebaik Mungkin

Secara garis besar, pelatih berpaspor Skotlandia itu menjadikan pertandingan uji coba ini sebagai simulasi sebelum berlaga di babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 pada September 2019 mendatang.

Selain itu, Simon ingin melihat kesiapan anak asuhnya melakoni tim yang lebih tangguh dengan waktu pertandingan yang berdekatan.

"Ada dua target yang ingin dicapai. Pertama kami harus memastikan pemain perform sesuai yang kami inginkan."

"Kedua kita mau ada persiapan yang bagus, anggap ini sebagai simulasi untuk pertandingan kualifikasi piala dunia," ujar pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy, Sabtu (8/6/2019).

Lebih lanjut, Simon McMenemy berharap anak asuhnya bisa menjalankan taktik dan strategi yang diterapkannya selama menjalani pemusatan latihan.

"Saya mau semua pemain itu tau apa yang harus mereka lakukan ketika berada di lapangan dan ketika di luar lapangan," terang mantan pelatih Bhayangkara FC tersebut.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.