Timnas Indonesia Lahap Menu Latihan Terakhir Sebelum Hadapi Yordania

By Aulli Reza Atmam - Sabtu, 8 Juni 2019 | 17:58 WIB
Suasana latihan timnas Indonesia saat training camp jelang laga kontra Yordania dan Vanuatu di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi.
ANTARA NEWS
Suasana latihan timnas Indonesia saat training camp jelang laga kontra Yordania dan Vanuatu di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi.

SUPERBALL.ID - Timnas Indonesia telah melakoni latihan terahir sebelum melakoni laga uji coba melawan Timnas Yordania.

Timnas Indonesia dan Yordania akan berhadapan di Amman pada 11 Juni 2019.

Untuk menyambut laga itu, Timnas Indonesia di bawah besutan pelatih Simon McMenemy telah melakoni pemusatan latihan (TC) sejak 30 Mei 2019 di Cikarang, Kabupaten Bekasi.

Setelah sempat libur selama dua hari dalam rangka Hari Raya Idulfitri, Timnas Indonesia kembali berkumpul pada tanggal 7 Juni dan menjalani latihan terakhir pada malam harinya di Lapangan A Gelora Bung Karno, Jakarta.

Baca Juga: Irfan Bachdim Siap Manfaatkan Momentum Dipanggil Timnas Indonesia Sebaik Mungkin

Setelah melahap menu lathan terakhir, Simon McMenemy berharap semua materi latihan dapat diterapkan dengan baik dalam pertandingan.

"Menu utama latihan terakhir adalah set pieces, atau eksekusi bola mati khususnya ketika tendangan penjuru baik itu ketika bertahan maupun menyerang " ujar Simon seperti dikutip SuperBall.id dari situs resmi PSSI.

"Saya ingin para pemain mampu untuk melaksanakan apa yang saya instruksikan di latihan ke pertandingan dan kami bisa memaksimalkan persiapan menuju pertandingan away yang jauh dari Indonesia. " pungkasnya.

Rombongan Timnas Indonesia telah berangkat ke Yordania pada Sabtu pagi tanggal 8 Juni.

Setelah menghadapi Yordania, Timnas Indonesia juga akan melakoni uji coba lain menghadapi Vanuatu di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, pada tanggal 15 Juni.



Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : PSSI.org,SuperBall.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X