Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Jadi Pelatih Persija, Julio Banuelos Punya Keunggulan Dibanding Kandidat Lain

By Muhammad Robbani - Sabtu, 8 Juni 2019 | 20:32 WIB
Pelatih asal Spanyol, Juan Banuelos bersama CEO Persija, Ferry Paulus diperkenalkan sebagai arsitek anyar Macan Kemayoran di Jakarta pada 8 Juni 2019.
MEDIA PERSIJA
Pelatih asal Spanyol, Juan Banuelos bersama CEO Persija, Ferry Paulus diperkenalkan sebagai arsitek anyar Macan Kemayoran di Jakarta pada 8 Juni 2019.

SUPERBALL.ID - Persija Jakarta secara menunjuk Julio Banuelos sebagai pelatih baru Macan Kemayoran, Sabtu (8/6/2019).

Kedatangan Julio Banuelos mengakhiri rumor soal beberapa kandidat pelatih lain yang sempat dikaitkan akan menjadi pelatih baru Persija Jakarta.

Kandidat tersebut misalnya Luis Milla, Vicenzo Alberto Annese, Djadjang Nurdjaman, hingga Rudy Eka Priyambada. 

CEO Persija, Ferry Paulus membeberkan alasan mereka memilih Julio Banuelos ketimbang kandidat lainnya.

Baca Juga: Eks Pemain PSPS Riau Resmi Melatih Salah Satu Klub Elite Liga Thailand

"Banyak tawaran pelatih masuk dari agen. Tetapi, Persija harus memilih pelatih yang betul-betul pas," kata Ferry Paulus kepada wartawan.

"Dari sisi taktikal, Julio adalah orang yang tepat dari sekian banyak pelatih. Kemudian hal lain bahwa Persija adalah klub yang sudah mapan sekaligus besar," ujarnya menambahkan.

"Kami harus memiliki pelatih yang punya jam terbang besar. Selama ini, Julio banyak berada di klub-klub besar," katanya lagi.

Di Persija, Julio Banuelos akan dibantu oleh rekannya asal Spanyol yang akan menjadi asisten pelatih dan mengurusi akademi Persija, Eduardo Perez.

Keduanya pernah menjadi asisten pelatih timnas Indonesia saat ditangani Luis Milla.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X