Eduardo Perez Langsung Lontar Pujian untuk Para Pemain Persija

By BolaSport - Senin, 10 Juni 2019 | 20:14 WIB
Duet duo Spanyol, Eduardo Perez dan Julio Banuelos untuk staf kepelatihan Persija Jakarta pada latihan tim di Lapangan PSAU, Jakarta Timur, Sabtu (8/6/2019).
MEDIA PERSIJA JAKARTA
Duet duo Spanyol, Eduardo Perez dan Julio Banuelos untuk staf kepelatihan Persija Jakarta pada latihan tim di Lapangan PSAU, Jakarta Timur, Sabtu (8/6/2019).

SUPERBALL.ID - Asisten pelatih Persija Jakarta, Eduardo Perez, melontarkan pujian kepada pemainnya yang dianggap telah menjalankan seluruh instruksinya dengan baik.

Eduardo Perez mantan asisten Luis Milla mulai menjalankan tugasnya menangani Persija Jakarta bersama Julio Banuelosselaku pelatih baru tim Macan Kemayoran.

Persija Jakarta sudah menjalani sesi latihan perdana pada Minggu (9/6/2019) selepas menikmati libur lebaran selama sepekan.

Dalam sesi latihan tersebut, Eduardo mengatakan bahwa para pemain menjalani sesi latihan dengan baik.

Baca Juga: Semangat Baru Ryuji Utomo Bersama Persija Di Bawah Asuhan Duo Spanyol

Dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub, Senin (10/6/2019), Eduardo mengaku senang melihat semangat dan kesungguhan para pemain.

Eks asisten Luis Milla ini mengatakan, jika Bambang Pamungkas dan kawan-kawan mengikuti seluruh instruksi dengan baik selama sesi latihan.

Eduardo pun menambahkan akan menerapkan intruksi latihan secara bertahap bagi Persija Jakarta.

"Julio dan saya sangat senang dengan sikap para pemain, sejak menit pertama mereka memberikan segalanya dalam latihan dan selangkah kami bisa memperbaiki tim," ujar Eduardo.

Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X