Eduardo Perez Sebut Persija Bisa Bersaing di Liga 1 2019

By BolaSport - Rabu, 12 Juni 2019 | 16:24 WIB
Duet duo Spanyol, Eduardo Perez dan Julio Banuelos untuk staf kepelatihan Persija Jakarta pada latihan tim di Lapangan PSAU, Jakarta Timur, Sabtu (8/6/2019).
MEDIA PERSIJA JAKARTA
Duet duo Spanyol, Eduardo Perez dan Julio Banuelos untuk staf kepelatihan Persija Jakarta pada latihan tim di Lapangan PSAU, Jakarta Timur, Sabtu (8/6/2019).

SUPERBALL.ID - Asisten pelatih Persija Jakarta, Eduardo Perez, mengaku optimistis timnya dapat bersaing pada kompetisi Liga 1 2019.

Dia akan bertugas bersama pelatih baru Persija Jakarta, Julio Banuelos, dalam memimpin tim Macan Kemayoran di kompetisi musim ini.

Eduardo Perez memang tidak asing dalam sepak bola Indonesia karena pernah menangani timnas Indonesia bersama Luis Milla.

Ini menjadi kesempatan pertama bagi asisten pelatih asal Spanyol itu, menangani klub asal Liga Indonesia bersama Julio Banuelos.

Baca Juga: Pemain Kunci Persija Jakarta Mengalami Cedera saat Sesi Latihan

Eduardo dan Banuelos ditunjuk oleh manajemen Persija Jakarta menggantikan peran dari pelatih tim Macan Kemayoran sebelumnya, Ivan Kolev yang dianggap gagal mengangkat prestasi tim di Liga 1 2019.

Dalam tiga laga terakhir yang telah dijalani di Liga 1 2019 Persija, mereka mengalami dua kekalahan dan sekali hasil imbang.

Meski begitu, Eduardo meyakini Persija Jakarta akan segera bangkit dari keterpurukan.

Dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub, Rabu (12/6/2019), Edu pun optimistis Persija Jakarta siap tempur di Liga 1 2019.

Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X