Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Jafri Sastra Anggap Penundaan Jadwal Laga Liga 1 Sudah Biasa

By BolaSport - Kamis, 13 Juni 2019 | 15:23 WIB
Dua tanda V dari tangan pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra seusai timnya menumbangkan Persipura pad
estu
Dua tanda V dari tangan pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra seusai timnya menumbangkan Persipura pad

SUPERBALL.ID - Pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra, mengatakan bahwa penundaan jadwal kompetisi Liga 1 2019 sudah merupakan hal biasa di sepak bola tanah air.

PSIS Semarang  dijadwalkan akan menghadapi Perseru Badak Lampung FC pada laga pekan keempat akhir pekan ini, Minggu (16/6/2019).

Namun, PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (PT.LIB) sebagai operator kompetisi sepakat menunda jadwal kompetisi karena timnas Indonesia harus menjalani dua laga uji internasional.

Walhasil, PSIS Semarang pun langsung mencari solusi lain terkait penundaan jadwal ini dan mengalihkan fokusnya menghadapi Bali United pada Sabtu (22/6/2019).

Baca Juga: PSIS Semarang Agendakan Dua Uji Coba Lawan Klub Liga 2 2019, PSIM?

Dikutip BolaSport.com dari laman Tribun Jateng, Kamis (13/6/2019), menurut Jafri Sastra penundaan kompetisi semacam itu di sepak bola tanah air adalah biasa.

Penundaan jadwal Liga 1 2019 pekan keempat PSIS menghadapi Perseru Badak Lampung FC memang sedikit merugikan bagi pelatih berusia 54 tahun tersebut.

Sebab, PSIS sempat menunjukkan performa positif tatkala berhasil menahan imbang Persebaya 1-1 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (30/5/2019).

Baca Juga: Resmi, Jadwal Pertandingan Bali United Vs PSIS Ditunda Satu Hari


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.