Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia untuk Jamu Vanuatu

By Mochamad Hary Prasetya - Sabtu, 15 Juni 2019 | 15:55 WIB
Skuat timnas Indonesia yang diturunkan sebagai starter XI kontra timnas Yordania, di Stadion King Abdullah II, Amman, Yordania, Selasa (11/6/2019).
Jordan Football Association
Skuat timnas Indonesia yang diturunkan sebagai starter XI kontra timnas Yordania, di Stadion King Abdullah II, Amman, Yordania, Selasa (11/6/2019).

BOLASPORT.COM - Timnas Indonesia dijadwalkan akan melakoni laga uji coba bertajuk FIFA A Matchday melawan Vanuatu di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (15/6/2019).

BolaSport.com mencoba memprediksi susunan pemain timnas Indonesia yang akan turun terlebih dahulu melawan Vanuatu.

Melawan Vanuatu menjadi pertandingan ketiga bagi Simon McMenemy setelah memutuskan untuk menjadi pelatih timnas Indonesia pada Januari 2019. Sebelumnya, timnas Indonesia sempat merasakan kemenangan ketika bersua Myanmar dan menelan kekalahan dari Yordania.

Uji coba melawan Vanuatu menjadi salah satu persiapan timnas Indonesia untuk berlaga di Kualifikasi Piala Dunia 2022 yang bergulir pada September mendatang. Laga melawan Vanuatu juga menjadi pertandingan kandang pertama Simon McMenemy membesut timnas Indonesia.

BolaSport.com memprediksi Simon McMenemy akan tetap menggunakan formasi 3-4-3 untuk melawan Vanuatu. Pola skema tersebut sudah diterapkan eks pelatih Bhayangkara FC itu saat menghadapi Myanmar dan Yordania.

Baca Juga: Imbauan Bonek Arek Gate 21 Jelang Hari Jadi Persebaya Ke-92 Tahun

Memang pola 3-4-3 belum terbiasa di skuat Garuda. Namun Simon McMenemy yakin dengan adaptasi pola permainan tersebut akan terbiasa bagi timnas Indonesia.

Dalam pertandingan melawan Vanuatu yang digelar pukul 18.30 WIB, skuat timnas Indonesia hanya menyisahkan 20 pemain. Pasalnya, satu pemain dipastikan tidak bisa memperkuat timnas Indonesia yaitu Ramdani Lestaluhu karena mengalami cedera patah tulang bahu kiri ketika tertimpa salah satu bek Yordania.

Berikut Prediksi Starting Line Up Timnas Indonesia:


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.