Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Komentar Pelatih Bali United Usai Timnya Ditahan Imbang Timnas U-23 Indonesia

By BolaSport - Sabtu, 15 Juni 2019 | 19:57 WIB
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, memimpin langsung latihan tim menjelang laga melawan Semen Padang di Piala Presiden 2019.
PSSI.ORG
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, memimpin langsung latihan tim menjelang laga melawan Semen Padang di Piala Presiden 2019.

SUPERBALL.ID - Bali United bermain imbang 0-0 dengan Timnas U-23 Indonesia dalam laga bertajuk uji coba di Stadion I Wayan Dipta, Ginyar, Jumat (14/6/2019).

Dalam laga tersebut, pelatih Bali United, Stefano Cugurra alias Teco memberikan kesempatan kepada seluruh pemain untuk bermain.

Pada babak pertama, sejumlah pemain lapis kedua di turunkan oleh Teco dan baru memasang beberapa pilar penting di paruh kedua.

Baca Juga: Simon McMenemy Jawab Kritikan Pendukung Timnas Indonesia

Setelah memasukan pilar penting seperti Paulo Segio pada babak kedua, Bali United terus menggempur pertahanan Timnas U-23 Indonesia.

Namun hingga wasit meniupkan peluit tanpa berakhirnya pertandingan, skor kaca mata tidak berubah.

Menanggapi hal itu, Teco menganggap kalau timnya kurang beruntung.

Penyelesaian akhir akan dijadikan cacatan supaya segera diperbaiki.

"Dua tim kerja keras untuk cetak gol. Tapi Bali United belum beruntung memasukkan bola ke gawang lawan. Kami sampaikan terima kasih semua yang telah datang ke Stadion," ujar Teco dilansir BolaSport.com dari Tribun Bali.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.