Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Dihukum Dua Laga oleh Komdis PSSI, Sandi Sute Beri Pembelaan

By Muhammad Robbani - Senin, 17 Juni 2019 | 12:26 WIB
Pemain Persija Jakarta, Sandy Sute merayakan gol kegawang Ceres Negros FC pada laga penyisihan Grup G AFC CUP di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta,  Selasa (23/4/2019) dalam laga tersebut persija harus mengakui kekalahannya melawan Ceres dengan skor 2-3.
WARTA KOTA/FERI SETIAWAN
Pemain Persija Jakarta, Sandy Sute merayakan gol kegawang Ceres Negros FC pada laga penyisihan Grup G AFC CUP di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (23/4/2019) dalam laga tersebut persija harus mengakui kekalahannya melawan Ceres dengan skor 2-3.

SUPERBALL.ID - Komite Disiplin (Komdis) PSSI menjatuhkan hukuman larangan bertanding sebanyak dua laga kepada gelandang Persija Jakarta, Sandi Darman Sute.

Sandi Sute dihukum akibat pelanggarannya terhadap gelandang Barito Putera, Evan Dimas, saat Persija Jakarta jalani laga tandang pekan pertama Liga 1 2019, 20 Mei lalu.

Dalam putusan Komdis, Sandi Sute divonis menginjak pemain lawan, yang berakibat larangan dua kali bertanding dan denda Rp 10 juta.

Menanggapi hukuman Komdis PSSI, eks pemain Borneo FC itu pun menyatakan pembelaannya.

"Iya benar, saya baru dengar kabarnya sekarang (hukuman Komdis PSSI) dan kaget mendengar hukuman itu," kata Sandi Sute kepada wartawan, Minggu (16/6/2019).

"Mungkin bisa dilihat dalam tayangan ulang, Evan Dimas yang melakukan hantaman kepada saya saat saya melewati dia," ujarnya menambahkan.

Baca Juga: Sandi Sute Dihukum Dua Pertandingan oleh Komdis PSSI

Sandi mengungkapkan dirinya hanya melakukan reaksi terhadap benturan tersebut.

"Di situ saya refleks dan kaki saya tidak mengenai badan Evan Dimas. Bisa dilihat tayangan ulangnya baik-baik," katanya lagi.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.