Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Saham Bali United Langsung Melesat pada Hari Pertama Pembukaan

By Muhammad Robbani - Senin, 17 Juni 2019 | 13:52 WIB
CEO Bali United, Yabes Tanuri, menjawab pertanyaan wartawan di Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Senin (17/6/2019).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
CEO Bali United, Yabes Tanuri, menjawab pertanyaan wartawan di Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Senin (17/6/2019).

SUPERBALL.ID - Saham Bali United dengan kode 'BOLA' langsung meroket sebesar 69 persen ke angka Rp296 perlembar dari harga awal sebesar Rp 175 perlembar sahamnya.

Itu terjadi saat Saham Bali United diresmikan sekaligus pembukaan pasar uang di Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Senin (17/6/2019), pukul 09.00 WIB.

CEO Bali United, Yabes Tanuri, pun menyambut positif atas dukungan besar pendukung setianya yang mengawal langkah tim ke arah yang lebih baik.

"Sangat senang sekali, ini membuktikan sepak bola bisa listing di bursa. Saya mengajak profesional lainnya untuk melantai demi sepak bola Indonesia," kata Yabes Tanuri.

"Tujuan kami untuk memajukan industri olahraga, karena pada saat ini industri ini belum dilihat orang lain," ujarnya menambahkan.

Baca Juga: Direktur Utama BEI Dukung Penuh Bali United Melantai di Bursa Saham

Hanya saja, dia tak menjamin hal ini tak serta-merta akan mengangkat prestasi Bali United dalam jangka pendek.

Sebagaimana diketahui, Serdadu Tridatu sudah memasang target untuk bangkit dengan hanya menempati lima besar pada Liga 1 2019.

Meski begitu, berkaca dari klub-klub besar Eropa, dengan mempunyai saham dan menghimpun dana dari masyarakat, dia yakin klub bisa bersaing lagi seandainya mengalami keterpurukan.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.