Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Indra Sjafri Buka Alasan Terima Tawaran PSIM Yogyakarta

By BolaSport - Selasa, 18 Juni 2019 | 09:11 WIB
Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Indra Sjafri, saat dimintai keterangan seusai melihat laga pekan ketiga Liga 1 2019 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (28/5/2019) malam.
DEODATUS KRESNA AJI BAYU MURTI/BOLASPORT.COM
Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Indra Sjafri, saat dimintai keterangan seusai melihat laga pekan ketiga Liga 1 2019 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (28/5/2019) malam.

SUPERBALL.ID - Kontestan Liga 2 2019, PSIM Yogyakarta baru saja resmi mendapatkan pelatih Timnas U-23 Indonesia yaitu Indra Sjafri.

Bukan sebagai pelatih, Indra Sjafri menerima tawaran PSIM Yogyakarta sebagai konsultan pembinaan usia dini klub Liga 2 tersebut.

Indra Sjafri memiliki alasan kuat mengapa mau menerima tawaran menjadi konsultan pembinaan usia dini bagi tim berjulukan Laskar Mataram.

"Alasan pertama, karena saya adalah orang Jogja. Sejak 2009, saya sudah ber-KTP Jogja," kata Indra Sjafri dilansir BolaSport.com dari Tribun Jogja.

Baca Juga: Persib Bandung Dilengkapi 3 Amunisi Utama Jelang Lawan Tira Persikabo

Ia juga mengungkapkan tak asal menerima tawaran dari pemodal PSIM Yogyakarta, Bambang Susanto.

Ia memiliki harapan untuk membawa perubahan bagi sepak bola di Yogyakarta.

Baca Juga: Timnas Thailand Remuk Redam di King’s Cup 2019, Kini Tak Punya Pelatih

"Saya pribadi tak hanya asal menerima. Di klub awal, Bali United, saya latih adalah intinya kemasalahatan bagi sepak bola Bali. Ini sama juga dengan di PSIM sekarang," tutur Indra.

"Apa tolok ukurannya? Suatu saat pemain PSIM diisi mayoritas pemain-pemain dari Jogja, bukan terbalik mereka hanya jadi penonton," ucapnya menambahkan.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.