Rahmad Darmawan Sebut Persib Kandidat Kuat Juara Liga 1 2019

By BolaSport - Selasa, 18 Juni 2019 | 09:43 WIB
Pelatih Tira-Persikabo, Rahmad Darmawan, memberikan instruksi kepada pemainnya saat latihan dalam masa kompetisi Liga 1 2019.
LIGA-INDONESIA.ID
Pelatih Tira-Persikabo, Rahmad Darmawan, memberikan instruksi kepada pemainnya saat latihan dalam masa kompetisi Liga 1 2019.

SUPERBALL.ID - Pelatih Tira-Persikabo, Rahmad Darmawan, menyebut Persib Bandung sebagai kandidat juara Liga 1 2019 jelang pertemuan kedua tim pada laga tunda pekan kedua.

Tira-Persikabo akan menghadapi Persib Bandung pada laga tunda pekan kedua Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Selasa (18/6/2019).

Menurut Rahmad Darmawan, ini akan menjadi tantangan menarik bagi Tira-Persikabo ketika harus bermain di kandang Persib.

"Tentu pertandingan ini sangat istimewa karena kami akan melawan tim kuat di kandangnya. Ini akan menjadi sebuah tantangan," kata Rahmad Darmawan dikutip BolaSport.com dari situs resmi Persib.

Baca Juga: Kabar Baik dari Winger Lincah Persib Jelang Lawan Tira-Persikabo

Juru latih Tira-Persikabo itu mengaku anak asuhnya dalam kondisi siap untuk melawan Maung Bandung.

"Sejauh ini, pemain yang kami bawa sekarang sangat siap bertanding untuk melawan tim kuat seperti Persib," ujarnya menambahkan.

Eks pelatih Sriwijaya FC itu memuji kualitas Persib yang musim ini ditangani oleh pelatih Robert Rene Alberts.

"Saya rasa kami akan menghadapi sebuah tim yang tahun ini secara kualitas sangat baik," ucap Rahmad Darmawan saat konferensi pers sebelum pertandingan.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X