Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

PSM Makassar Bakal Diguyur Bonus Andai Sukses Kalahkan Becamex Binh Duong

By BolaSport - Selasa, 18 Juni 2019 | 12:32 WIB
PSM Makassar siap tampil di semifinal zona ASEAN Piala AFC 2019 .
INSTAGRAM.COM/PSM_MAKASSAR
PSM Makassar siap tampil di semifinal zona ASEAN Piala AFC 2019 .

SUPERBALL.ID - PSM Makassar diiming-imingi bonus dari manajemen jika mampu menang atas Becamex Binh Duong pada leg pertama semifinal Zona ASEAN Piala AFC 2019.

Skuat PSM Makassar telah tiba di Vietnam pada Senin (17/6/2019) sore, untuk melanjutkan perjuangan di Piala AFC 2019.

PSM Makassar akan menghadapi Becamex Binh Duong pada leg pertama semifinal Zona ASEAN Piala AFC 2019 pada Rabu (19/6/2019).

Manajemen PSM Makassar optimistis bisa meraih hasil maksimal pada laga yang berlangsung di Stadion Thu Dau Mot, Vietnam.

"Tim sudah berangkat sekitar pukul 10.00 pagi tadi. Saya sendiri sudah bilang kepada seluruh tim dan anak-anak untuk bisa memaksimalkan laga di Vietnam agar membuka peluang lolos ke babak final," kata CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, dikutip BolaSport.com dari Kompas.com.

Baca Juga: Piala AFC 2019, Bomber PSM Eero Markkanen Paling Dijagokan Cetak Gol di Semifinal

Pria yang akrab disapa Appi itu yakin skuat Juku Eja bisa lolos ke final Piala AFC tahun ini.

"Sebab, kalau nanti bisa sampai lolos ke babak final, ini tentu menjadi sejarah tersendiri buat kami," ucap Appi menambahkan.

Setelah ini, PSM akan menjamu Becamex Binh Duong pada leg kedua yang berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu (26/6/2019).


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.