Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Empat Pemain Persib Pulang, Robert Rene Alberts pun Senang

By Aulli Reza Atmam - Selasa, 18 Juni 2019 | 16:28 WIB
Robert Rene Alberts menyiapkan skuat Persib Bandung untuk Liga 1 2019.
SIMAMAUNG.COM
Robert Rene Alberts menyiapkan skuat Persib Bandung untuk Liga 1 2019.

SUPERBALL.ID - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, menyambut gembira kembalinya empat pemainnya yang sebelumnya memenuhi panggilan tim nasional.

Persib Bandung sebelumnya melepas empat pemain ke timnas, yaitu Febri Hariyadi, Achmad Jufriyanto, Artur Gevorkyan, dan Gian Zola.

Keempat pemain Persib Bandung tersebut bergabung dengan timnas yang berbeda, di mana Febri Hariyadi dan Achmad Jufriyanto ke Timnas Indonesia Senior, Gian Zola ke Timnas U-23 Indonesia, dan Artur Gevorkyan ke Timnas Turkmenistan senior.

Timnas Indonesia dan Turkmenistan senior punya agenda uji coba, sedangkan Timnas U-23 Indonesia tampil dalam ajang Merlion Cup 2019 di Singapura.

Skuat Persib di bawah asuhan Robert Rene Alberts pun kini kekuatannya kembali utuh setelah kembalinya keempat pemain tersebut.

Baca Juga: Pesan Penting ke Pemain Asing yang Produktif di Liga 1, Awas Kutukan!

Apalagi, Persib akan menghadapi Tira-Persikabo dalam laga tunda pekan kedua Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Selasa (18/6/2019), pukul 18.30 WIB.

"Selalu menjadi kabar baik ketika tim kedatangan kembali pemain dari tugasnya bersama tim nasional," ujar Robert seperti dikutip SuperBall.id dari situs resmi Persib.

Ada Febri dan Jupe. Bukan hanya mereka berdua, tapi juga ada Artur dan Gian Zola yang sudah bergabung."


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : Persib.co.id, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X