Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Rahmad Darmawan Syukuri Hasil Imbang di Kandang Persib Bandung

By Gangga Basudewa - Rabu, 19 Juni 2019 | 08:52 WIB
Pemain dan pelatih Tira Persikabo, Vava Mario Yagalo serta Rahmad Darmawan saat memberikan keterangan pers seusai laga kontra PSM Makassar, Rabu (29/5/2019).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Pemain dan pelatih Tira Persikabo, Vava Mario Yagalo serta Rahmad Darmawan saat memberikan keterangan pers seusai laga kontra PSM Makassar, Rabu (29/5/2019).

SUPERBALL.ID - Pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan mensyukuri hasil saat timnya menghadapi Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (18/6/2019).

Pada laga tunda pekan kedua Liga 1 2019 itu, Persib dan Tira Persikabo harus puas bermain imbang 1-1.

Rahmad Darmawan mengatakan bahwa laga pada Selasa malam itu berjalan sangat menarik.

Baca Juga: Ditahan Imbang Tira Persikabo, Robert Rene Alberts Sebut Persib Telat Panas

"Alhamdulillah hari ini kami dapat satu poin, dari awal laga berjalan menarik, kami main sama-sama dapat beberapa peluang, dan anak-anak juga dari menit awal punya motivasi bagus untuk menekan saat lawan masuk di zona pertahanan dan setengah lapangan kami," ujar Rahmad Darmawan dalam sesi konferensi pers setelah pertandingan.

Selain itu, mantan pelatih Timnas ini sangat senang karena strategi serangan balik timnya berjalan dengan baik.

"Kami juga cukup efektif dalam memberikan satu treatmnet dengan serangan balik. Sayang ada beberapa momen di babak kedua tadi yag disia-siakan," katanya.

Dia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada para pemainnya karena sudah memberikan kemampuan terbaiknya pada laga ini.

Dia juga memuji bobotoh dan suporter Tira Persikabo yang menyaksikan pertandingan secara sportif.

"Saya terima kasih kepada semua pemain saya yang memberikan kemampuannya. Terima kasih juga kepada bobotoh dan suporter Persikabo yang hadir," katanya.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.