Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Enjoy dengan Filosofi Julio Banuelos, Steven Paulle: Persija seperti Barcelona

By Gangga Basudewa - Rabu, 19 Juni 2019 | 12:26 WIB
Bek Persija Jakarta Steven Paulle berlatih di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (25/2/2019), untuk persiapan melawan Becamex Binh Duong dalam penyisihan grup Piala AFC 2019.
FERI SETIAWAN/SUPERBALL.ID
Bek Persija Jakarta Steven Paulle berlatih di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (25/2/2019), untuk persiapan melawan Becamex Binh Duong dalam penyisihan grup Piala AFC 2019.

SUPERBALL.ID - Bek asing Persija Jakarta, Steven Paulle sangat menikmati program pelatih baru Persija Julio Banuelos Saez dan asisten pelatih Eduardo Perez.

Filosofi bermain yang diterapkan Julio Banuelos di lapangan mengandalkan sentuhan bola pendek dari kaki ke kaki.

Steven Paule menilai program latihan yang dibuat duet pelatih asal Spanyol itu sangat modern dan berbeda dari pelatih-pelatih sebelumnya.

Baca Juga: Klasemen Sementara Liga 1 2019 Usai Persib Ditahan Imbang PS Tira Persikabo

Pemain berpaspor Perancis itu membandingkan program latihan yang diterapkan ke Persija Jakarta sama seperti yang dilakukan Barcelona.

"Kita sudah berlatih bagus bersama pelatih baru (Julio Banuelos), kita berlatih sedikit seperti Barcelona bermain," ucap Steven Paulle seperti dikutip dari TribunJakarta.

Menurut Paulle, kehadiran pelatih baru banyak memberikan efek positif terhadap kondisi dan permainan tim di lapangan.

Lebih lanjut, program dan materi latihan yang diberikan tim pelatih mulai difokuskan untuk menghadapi Persela Lamongan.

"Tapi, kita harus lebih fokus bagaimana cara kita bermain. Kita bersama dengan taktik baru. Kerja sama untuk menemukan kombinasi yang pas," tutur mantan pemain PSM Makassar tersebut.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.