Timnas U-23 Indonesia Bakal Lakoni Uji Coba di Papua, Ini Lawannya

By Mochamad Hary Prasetya - Rabu, 19 Juni 2019 | 15:55 WIB
Pemain timnas U-23 Indonesia, Muhammad Rafli saat merayakan golnya ke gawang timnas U-23 Filipina di Stadion Jalan Besar, Singapura, Minggu (9/6/2019).
PSSI
Pemain timnas U-23 Indonesia, Muhammad Rafli saat merayakan golnya ke gawang timnas U-23 Filipina di Stadion Jalan Besar, Singapura, Minggu (9/6/2019).

SUPERBALL.ID - Pelatih timnas U-23 Indonesia, Indra Sjafri, mengatakan skuatnya akan melakoni laga uji coba melawan timnas U-23 Iran.

Rencananya uji coba timnas U-23 Indonesia melawan Iran digelar dalam dua pertandingan.

Pertandingan pertama akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat.

Setelah bermain di Jakarta, uji coba timnas U-23 Indonesia akan bertanding melawan negara Asia Tengah itu di Stadion Papua Bangkit, Jayapura.

Uji coba kontra Iran sebagai salah satu persiapan timnas U-23 Indonesia untuk tampil di SEA Games 2019 yang digelar pada Desember mendatang.

Baca Juga: Indonesia Paling Bagus se- ASEAN pada Piala Asia Futsal U-20 2019

Dipilihnya Stadion Papua Bangkit juga karena sekaligus meresmikan venue tersebut yang nantinya akan dipakai untuk PON 2020.

"Nanti kalau tidak salah ada uji coba Internasional melawan timnas U-23 Iran ya," kata Indra Sjafri kepada awak media termasuk BolaSport.com di Kantor Nendia Primarasa, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (19/6/2019).

"Kalau tidak salah kami akan bermain di SUGBK dan Stadion Papua Bangkit," ucap Indra Sjafri menambahkan.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X