Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bima Sakti Melihat Timnas U-16 Punya Satu Kelebihan

By BolaSport - Kamis, 20 Juni 2019 | 16:41 WIB
Pelatih Timnas U-16 Indonesia Bima Sakti memantau latihan di National Youth Training Center (NYTC), Sawangan, Depok, Jawa Barat, Senin (13/5/2019), untuk Piala AFF U-16 2019.
FERI SETIAWAN/SUPERBALL.ID
Pelatih Timnas U-16 Indonesia Bima Sakti memantau latihan di National Youth Training Center (NYTC), Sawangan, Depok, Jawa Barat, Senin (13/5/2019), untuk Piala AFF U-16 2019.

SUPERBALL.ID - Pelatih timnas U-16 Indonesia, Bima Sakti, melihat ada kelebihan yang dimiliki oleh anak asuhnya selama mengikuti pemusatan latihan.

Timnas U-16 Indonesia terus bersiap  menjelang keikutsertaan pada dua ajang internasional tahun ini.

Saat ini, timnas U-16 Indonesia masuk tahap kedua seleksi yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, pada 18 Juni hingga 30 Juni 2019.

Pelatih timnas U-16 Indonesia, Bima Sakti, masih terus mencari pemain yang tepat untuk dimasukkan ke dalam skuat utama.

Kendati belum memutuskan nama-nama pemain, Bima Sakti rupanya sudah menemukan satu kelebihan yang akan ditonjolkan di timnas U-16 Indonesia nantinya.

Baca Juga: 37 Pemain Dipanggil Seleksi Tahap Kedua Timnas U-16 Indonesia

Menurut Bima, salah satu kekuatan para pemain Indonesia ialah kecepatan.

Hal ini akan terus diasah supaya bisa menjadi senjata utama untuk menghadapi lawan.

"Ya, kecepatan menjadi kunci utama tim ini. Karena itu adalah kelebihan dari pemain-pemain Indonesia," kata Bima dikutip BolaSport.com dari situs resmi PSSI.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X