Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persija Kemungkinan Bakal Jamu Borneo FC di Piala Indonesia di Luar Jakarta

By Gangga Basudewa - Jumat, 21 Juni 2019 | 08:42 WIB
Piala Indonesia
PSSI.ORG
Piala Indonesia

SUPERBALL.ID - Persija Jakarta terancam tidak bisa bermain di sekitaran Jakarta saat melakoni laga leg pertama semifinal Indonesia 2018 melawan Borneo FC, Sabtu (29/6/2019).

Situasi tersebut dikarenakan kondisi keamanan di Jakarta yang cukup menyulitkan Persija Jakarta mendapatkan izin dari pihak kepolisian.

Kerusuhan 22 Mei di depan Kantor Bawaslu, Thamrin, Jakarta Pusat, pada waktu itu berbuntut panjang untuk faktor izin Persija Jakarta.

Terlebih saat ini pihak kepolisian sedang fokus mengamankan sidang Pemilu Presiden 2019 di Mahkamah Konstitusi, Gambir, Jakarta Pusat.

Baca Juga: Fabiano Beltrame Terancam Tak Bisa Membela Persib B di Liga 2 2019

Saat dihubungi BolaSport.com, Ketua Panpel Persija Jakarta, Haen Rahmawan, mengatakan pihaknya belum bisa memastikan di mana venue pertandingan melawan Borneo FC.

Padahal waktu pertandingan tersebut tersisa sembilan hari lagi dan membuat Persija Jakarta harus berpikir keras dimana menyelenggarakan laga itu.

"Kami belum putuskan untuk bermain di mana karena sedang berkoordinasi dengan pihak kepolisian," kata Haen Rahmawan, Kamis (20/6/2019).

Lebih lanjut Haen Rahmawan mengatakan pihaknya akan menggelar rapat untuk memastikan venue pertandingan.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.