Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Tira-Persikabo Belum Terkalahkan, Ada Faktor Hoki di Baliknya

By Mochamad Hary Prasetya - Jumat, 21 Juni 2019 | 16:46 WIB
Pelatih Tira-Persikabo, Rahmad Darmawan, bersama pemainnya, Guntur Triaji, memberikan keterangan saat sesi konferensi pers setelah pertandingan melawan Persib Bandung pada pekan kedua Liga 1 2019.
ANTARA NEWS
Pelatih Tira-Persikabo, Rahmad Darmawan, bersama pemainnya, Guntur Triaji, memberikan keterangan saat sesi konferensi pers setelah pertandingan melawan Persib Bandung pada pekan kedua Liga 1 2019.

SUPERBALL.ID - Pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan, mengakui faktor keberuntungan yang di balik performa apik timnya di Liga 1 2019.

Keberuntungan tersebut yang membawa Tira Persikabo belum terkalahkan di kompetisi kasta tertinggi di persepakbolaan Indonesia itu.

Tira Persikabo sejauh ini mendapatkan lima poin hasil memetik kemenangan ketika melawan Perseru Badak Lampung dan menahan imbang PSM Makassar serta Persib Bandung.

Rahmad Darmawan sejauh ini cukup senang dengan permainan yang diberikan Manahati Lestusen dkk.

"Kami akan terus berbenah, lagi pula ada unsur keberuntungan dari tim kami yang belum terkalahkan," kata pelatih yang akrab disapa RD tersebut.

Baca Juga: Persija Bakal Main Menyerang Saat Hadapi Persela Lamongan

RD berusaha keras agar Tira Persikabo tidak menelan kekalahan ketika melakoni pertandingan di Liga 1 2019.

Meskipun ia cukup yakin tim yang bermarkas di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, itu akan menelan kekalahan.

"Pasti kami akan mengalami itu dan yang paling penting saya mempersiapkan tim untuk siap ketika mengalami itu, karena tidak ada tim yang tidak akan pernah kalah dalam sebuah pertandingan dan itu yang harus saya siapkan," kata RD.

RD mengatakan tidak ada sebuah rahasia besar yang membuat Tira Persikabo berhasil menahan imbang PSM Makassar dan Persib Bandung.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X