Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Semangat Bali United untuk Penuhi Harapan Suporter

By BolaSport - Senin, 24 Juni 2019 | 08:36 WIB
 CEO Bali United, Yabes Tanuri
andrew
CEO Bali United, Yabes Tanuri

SUPERBALL.ID - CEO Bali United ,
Yabes Tanuri, berupaya agar timnya bisa memenuhi harapan suporter untuk membawa tim berprestasi pada musim ini.

Sang CEO Bali United mendapat pesan dari kalangan suporter mengenai target klub ke depan.

Semeton Dewata, salah satu kelompok suporter Bali United , meminta Yabes Tanuri agar dapat membawa tim kebanggan warga Pulau Dewata itu berprestasi musim ini.

Bali United memang mencuri perhatian pada awal kompetisi Liga 1 2019 setelah berhasil menjadi pemuncak klasemen sementara Liga 1 dengan 12 poin.

Tak hanya sekadar berkompetisi, Laskar Serdadu Tridatu juga menjadi klub tanah air pertama yang mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia (BEI).

Adapun saat menanggapi desakan suporter mengenai prestasi klub, Yabes Tanuri menegaskan bahwa Bali United akan berusaha keras untuk bertahan di pucuk klasemen.

Dia juga menambahkan bahwa Bali United siap meraih kemenangan pada setiap laga yang dijalani.

"Kita berusaha setiap game untuk menang (fans mendesak prestasi, kami ingin papan atas selalu," ujar Yabes Tanuri dikutip BolaSport.com dari Tribun Bali.

"Empat laga away beruntun saya minta pemain semangat, karena kita sudah empat kali menjalani laga home,"ucap Yabes Tanuri.

Terdekat, Bali United akan melakoni laga tandang menghadapi tim promosi Kalteng Putra pada lanjutan kompetisi Liga 1 2019, Rabu (26/6/2019).

Anak asuh Stefano Cugurra kemudian secara berturut-turut akan mengunjungi markas Perseru Badak Lampung, Barito Putera, dan Persela Lamongan.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.