Semangat Bali United untuk Penuhi Harapan Suporter

By BolaSport - Senin, 24 Juni 2019 | 08:36 WIB
 CEO Bali United, Yabes Tanuri
andrew
CEO Bali United, Yabes Tanuri

SUPERBALL.ID - CEO Bali United ,
Yabes Tanuri, berupaya agar timnya bisa memenuhi harapan suporter untuk membawa tim berprestasi pada musim ini.

Sang CEO Bali United mendapat pesan dari kalangan suporter mengenai target klub ke depan.

Semeton Dewata, salah satu kelompok suporter Bali United , meminta Yabes Tanuri agar dapat membawa tim kebanggan warga Pulau Dewata itu berprestasi musim ini.

Bali United memang mencuri perhatian pada awal kompetisi Liga 1 2019 setelah berhasil menjadi pemuncak klasemen sementara Liga 1 dengan 12 poin.

Tak hanya sekadar berkompetisi, Laskar Serdadu Tridatu juga menjadi klub tanah air pertama yang mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia (BEI).

Adapun saat menanggapi desakan suporter mengenai prestasi klub, Yabes Tanuri menegaskan bahwa Bali United akan berusaha keras untuk bertahan di pucuk klasemen.

Dia juga menambahkan bahwa Bali United siap meraih kemenangan pada setiap laga yang dijalani.

"Kita berusaha setiap game untuk menang (fans mendesak prestasi, kami ingin papan atas selalu," ujar Yabes Tanuri dikutip BolaSport.com dari Tribun Bali.

"Empat laga away beruntun saya minta pemain semangat, karena kita sudah empat kali menjalani laga home,"ucap Yabes Tanuri.

Terdekat, Bali United akan melakoni laga tandang menghadapi tim promosi Kalteng Putra pada lanjutan kompetisi Liga 1 2019, Rabu (26/6/2019).

Anak asuh Stefano Cugurra kemudian secara berturut-turut akan mengunjungi markas Perseru Badak Lampung, Barito Putera, dan Persela Lamongan.



Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X