Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Djanur Berharap Hansamu Bisa Tampil Saat Hadapi Madura United

By Gangga Basudewa - Senin, 24 Juni 2019 | 15:53 WIB
Bek Persebaya Surabaya Hansamu Yama menangis saat menyanyikan lagu Song For Pride bersama Bonek di Stadion Gelora Bung Tomo.
Persebaya.id
Bek Persebaya Surabaya Hansamu Yama menangis saat menyanyikan lagu Song For Pride bersama Bonek di Stadion Gelora Bung Tomo.

SUPERBALL.ID - Persebaya Surabaya berhasil meraih kemenangan perdananya di Liga 1 2019 pada pekan kelima.

Menghadapi Borneo FC di kandang lawan Stadion Segiri, Samarinda, Persebaya menang tipis 2-1 atas tuan rumah, Minggu (23/6/2019).

Namun sayangnya, ada pemain Persebaya yang jadi tumbal dari kemenangan perdana tersebut.

Persebaya harus kehilangan bek tangguh mereka, Hansamu Yama dalam laga di Stadion Segiri tersebut.

Baca Juga: Persebaya Raih Kemenangan Perdana Musim Ini di Markas Borneo FC

Pada laga tersebut, Hansamu Yama harus keluar pada menit 58 karena mengalami cedera. Posisinya digantikan oleh bek muda Rachmat Irianto.

"Tadi dia (Hansamu Yama) cedera makanya kami tarik keluar," kata Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman Minggu (23/6/2019).

Pelatih yang akrab disapa Djanur itu berharap Hansamu bisa pulih dalam waktu dua hari agar bisa diturunkan di leg kedua babak 8 besar Piala Indonesia (27/6/2019).

Pada babak tersebut Persebaya akan menghadapi Madura United yang pada leg pertama ditahan imbang 1-1 di Stadion Gelora Bung Tomo. (19/6/2019).

"Tapi saya berharap dan akan berkonsultasi dengan dokter agar dia bisa main di laga yang tidak kalah pentingnya," jelas Djanur.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X