Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bhayangkara FC Tak Dapat Izin Gelar Laga Kontra Persib di Stadion Patriot

By Mochamad Hary Prasetya - Senin, 24 Juni 2019 | 15:17 WIB
Manajer Bhayangkara FC, Sumardji
MEDIA BHAYANGKARA FC
Manajer Bhayangkara FC, Sumardji

SUPERBALL.ID - Manajer Bhayangkara FC, Sumardji, mengatakan bahwa pihaknya tidak mendapatkan izin dari pihak Polda Metro Jaya untuk menggelar pertandingan melawan Persib Bandung.

Bhayangkara FC dijadwalkan menghadapi Persib Bandung pada pekan keenam Liga 1 2019 di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (30/6/2019).

Perihal kegagalan mendapatkan perizinan ini cukup unik bagi Bhayangkara FC karena sejatinya The Guardian merupakan klub milik Kepolisian Republik Indonesia.

Kata Sumardji, Polda Metro Jaya tidak bisa mengirimkan personelnya untuk mengamankan pertandingan melawan Persib Bandung.

Sebab, Polda Metro Jaya saat ini sedang fokus untuk mengamankan sidang Pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi, Gambir, Jakarta Pusat, yang belum juga selesai.

Baca Juga: Resmi, Mantan Klub Asuhan Pelatih Borneo FC Promosi ke La Liga Spanyol

"Dari pihak wilayah hukum Polda Metro Jaya tidak memberikan izin kepada Bhayangkara FC untuk melawan Persib Bandung di Stadion Patriot," kata Sumardji saat dihubungi BolaSport.com, Senin (24/6/2019).

"Alasannya karena Polda Metro Jaya masih fokus untuk mengamankan sidang di Mahkamah Konstitusi," ucap pria asal Madiun, Jawa Timur, tersebut.

Sumardji menambahkan, pihaknya juga tidak mendapatkan izin untuk menggelar pertandingan melawan Persib Bandung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X