Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kenangan dan Harapan Gelandang Persija bersama Luis Felipe Scolari

By BolaSport - Selasa, 25 Juni 2019 | 09:03 WIB
Pemain Persija Jakarta, Bruno Matos merayakan gol kegawang Ceres Negros FC pada laga penyisihan Grup G AFC CUP di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta,  Selasa (23/4/2019) dalam laga tersebut persija harus mengakui kekalahannya melawan Ceres dengan skor 2-3.
Warta Kota/Feri Setiawan
Pemain Persija Jakarta, Bruno Matos merayakan gol kegawang Ceres Negros FC pada laga penyisihan Grup G AFC CUP di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (23/4/2019) dalam laga tersebut persija harus mengakui kekalahannya melawan Ceres dengan skor 2-3.

SUPERBALL.ID - Gelandang asal Brasil milik Persija Jakarta, Bruno Matos, masih setia menanti panggilan untuk bereuni dengan mantan pelatihnya Luis Felipe Scolari.

Bruno Matos punya kenangan bersama mantan pelatih timnas Brasil tersebut saat masih berseragam klub Palmeiras pada 2010.

Bruno Matos menceritakan, Luis Felipe Scolari-lah yang tertarik memboyongnya ke
Palmeiras dari klub kasta ketiga Brasil, Piracicaba.

"Kami melakukan 3 pertandingan melawan Palmeiras, Santos dan Fluminense,"

"Ada 3 klub yang tertarik kepada saya, tetapi saya memilih Palmeiras," kata Matos dalam wawancara kepada ESPN Brasil baru-baru ini.

Bruno Matos baru berusia 20 tahun saat itu.

Sayang Bruno Matos tak mendapat kesempatan bermain banyak di bawah Scolari karena Palmeiras saat itu bermain buruk.

"Felipao (panggilan Scolari) menerima saya dengan sangat baik. Ia memanggil saya Guri (bocah dalam bahasa Portugis)."

"Tetapi dia tak memberi kesempatan kepada saya karena Palmeiras bermain buruk saat itu," ujarnya.

Bruno Matos kemudian dipinjamkan ke sejumlah klub seperti Oeste, Noroeste, Pote Preta, Atletico Sorocaba, Juazeira, ASA, Conquista, Clube de Regatas do Flamengo, Juazeirense hingga 2014.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.