Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

PSM Makassar Bisa Bikin Derbi Vietnam di Final Piala AFC 2019 Batal Terwujud

By BolaSport - Rabu, 26 Juni 2019 | 10:53 WIB
Para pemain PSM Makassar dan Kaya FC di laga penyisihan Grup H Piala Asia 2019 pada Selasa (2/4/2019) di Stadion Pakansari, Bogor.
FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Para pemain PSM Makassar dan Kaya FC di laga penyisihan Grup H Piala Asia 2019 pada Selasa (2/4/2019) di Stadion Pakansari, Bogor.

SUPERBALL.ID - PSM Makassar bisa menjadi tim yang menggagalkan terjadinya "derbi Vietnam" pada laga final Piala AFC 2019 Zona ASEAN.

PSM Makassar akan menjamu Becamex Binh Duong dalam laga kedua semifinal Piala AFC 2019 Zona ASEAN di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu (26/6/2019) petang ini.

Skuad Juku Eja menjamu Becamex Binh Duong dengan kondisi defisit akibat kekalahan 0-1 di markas Becamex sepekan lalu.

Dengan kata lain, PSM kini wajib menang minimal dengan selisih dua gol atas klub Vietnam tersebut agar melaju ke final Zona ASEAN.

Andai sukses melaju ke partai puncak, Wiljan Pluim cs sudah ditunggu wakil lain Vietnam, Ha Noi FC.

Baca Juga: Jadwal PSM Makassar Vs Becamex Binh Duong, Leg Kedua Semifinal Piala AFC 2019 Zona ASEAN

Ha Noi FC sudah lebih dulu memastikan tiket ke final setelah menekuk Ceres Negros pada semifinal leg kedua, Selasa (25/6/2019) kemarin.

Ha Noi FC menang 2-1 setelah gol-gol Pape Omar Faye (59') dan Nguyen Van Quyet (64') hanya dibalas Ceres sekali melalui gol larut Curt Dizon (85').

Hasil tersebut membuat Ha Noi unggul agregat 3-2 setelah bermain imbang 1-1 di markas Ceres pada leg pertama.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X