Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Link Live Streaming Madura United Vs Persebaya, Tekad Kuat Tuan Rumah

By Ragil Darmawan - Kamis, 27 Juni 2019 | 08:52 WIB
      Logo Piala Indonesia 2018
Dok. PSSI
Logo Piala Indonesia 2018

SUPERBALL.ID - Madura United akan menjamu Persebaya Surabaya dalam pertandingan leg kedua perempat final Piala Indonesia.

Pada leg pertama, Madura United mampu menahan imbang Persebaya dengan skor 1-1 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (19/6/2019).

Pertandingan leg kedua antara Madura United kontra Persebaya dijadwalkan akan bergulir di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Kamis (27/6/2019) sore WIB.

Menjelang dimulainya laga tersebut, gelandang Madura United, Zulfiandi memiliki tekad kuat untuk membawa timnya hingga partai final.

"Ingin membawa Madura United bisa ke final, tapi yang harus dilewati dulu itu Persebaya, baru nanti PSM Makassar," ucap Zulfiandi sebagaimana dikutip SuperBall.id dari laman resmi Madura United.

"Semoga usaha kami semuanya bisa mewujudkan mimpi ini hingga nanti ke final dan kami bisa juara, Amiin."

Seperti diketahui, Zulfiandi menjadi pahlawan Madura United ketika menghadapi tuan rumah Persib Bandung di pertandingan terakhir Liga 1 2019 beberapa hari lalu.

Golnya yang dicetak pada menit ke-89, menyelamatkan Madura United dari kekalahan.

Meski demikian, Zulfiandi mengaku tidak memasang target mencetak gol ketika melawan Persebaya nanti.

Menurutnya, prestasi tim jauh lebih lebih penting ketimbang mencetak gol.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.