Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Dejan Antonic Tak Ingin Madura United Main Bertahan Lawan Persebaya

By Ragil Darmawan - Kamis, 27 Juni 2019 | 11:02 WIB
Pelatih Madura United, Dejan Antonic.
PSSI.ORG
Pelatih Madura United, Dejan Antonic.

SUPERBALL.ID - Madura United akan menghadapi laga pamungkas menghadapi Persebaya Surabaya dalam leg kedua perempat final Piala Indonesia.

Madura United berpeluang besar lolos ke semifinal karena berhasil menahan imbang Persebaya dengan skor 1-1 pada leg pertama di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Surabaya, Rabu (19/6/2019).

Di leg kedua nanti, semangat para pemain Madura United pastinya akan berlipat ganda karena bakal tampil di depan ribuan pendukunganya sendiri.

Pelatih Madura United, Dejan Antonic, tak ingin menyia-nyiakan kesempatan tersebut untuk bisa membawa kemenangan bagi timnya.

"Hasil kemarin kita abaikan bahwa kita sudah memiliki keunggulan menahan imbang mereka," kata Dejan Antonic sebagaimana dikutip SuperBall.id dari laman resmi Madura United.

"Karena kemenangan adalah terpenting untuk meloloskan Madura United ke Semifinal."

"Jangan sampai kesempatan besar ini runtuh," katanya.

Dejan Antonic juga menyatakan meski timnya kini hanya membutuhkan hasil cleansheet, ia tak ingin anak asuhnya bermain bertahan.

Menurutnya, bermain bertahan justru bisa membuat Madura United tertekan dan sangat membahayakan gawang timnya.

"Saya sudah bilang ke Coach Kuarni Sandy (Pelatih Penjaga Gawang) untuk kerja keras lagi di latihan," ujar Dejan Antonic.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.