Dejan Antonic Tak Ingin Madura United Main Bertahan Lawan Persebaya

By Ragil Darmawan - Kamis, 27 Juni 2019 | 11:02 WIB
Pelatih Madura United, Dejan Antonic.
PSSI.ORG
Pelatih Madura United, Dejan Antonic.

SUPERBALL.ID - Madura United akan menghadapi laga pamungkas menghadapi Persebaya Surabaya dalam leg kedua perempat final Piala Indonesia.

Madura United berpeluang besar lolos ke semifinal karena berhasil menahan imbang Persebaya dengan skor 1-1 pada leg pertama di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Surabaya, Rabu (19/6/2019).

Di leg kedua nanti, semangat para pemain Madura United pastinya akan berlipat ganda karena bakal tampil di depan ribuan pendukunganya sendiri.

Pelatih Madura United, Dejan Antonic, tak ingin menyia-nyiakan kesempatan tersebut untuk bisa membawa kemenangan bagi timnya.

"Hasil kemarin kita abaikan bahwa kita sudah memiliki keunggulan menahan imbang mereka," kata Dejan Antonic sebagaimana dikutip SuperBall.id dari laman resmi Madura United.

"Karena kemenangan adalah terpenting untuk meloloskan Madura United ke Semifinal."

"Jangan sampai kesempatan besar ini runtuh," katanya.

Dejan Antonic juga menyatakan meski timnya kini hanya membutuhkan hasil cleansheet, ia tak ingin anak asuhnya bermain bertahan.

Menurutnya, bermain bertahan justru bisa membuat Madura United tertekan dan sangat membahayakan gawang timnya.

"Saya sudah bilang ke Coach Kuarni Sandy (Pelatih Penjaga Gawang) untuk kerja keras lagi di latihan," ujar Dejan Antonic.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X