Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Dua Pemain Persela Lamongan Dinilai Aji Santoso Tidak Sesuai Harapan

By Mochamad Hary Prasetya - Kamis, 27 Juni 2019 | 14:57 WIB
Penyerang Persela, Rafael Gomes di antara dua bek Bhayangkara FC, Anderson Salles dan Jajang Mulyana pada laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, 26 Juni 2019.
Media Bhayangkara FC
Penyerang Persela, Rafael Gomes di antara dua bek Bhayangkara FC, Anderson Salles dan Jajang Mulyana pada laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, 26 Juni 2019.

SUPERBALL.ID - Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, menilai dua pemain asing miliknya tidak bermain sesuai harapan saat melawan Bhayangkara FC pada laga tunda pekan keempat Liga 1 2019 di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (26/6/2019).

Kedua pemain asing Persela Lamongan itu adalah Rafael Gomes de Oliveira dan Alex dos Santos Goncalves.

Bahkan, Aji Santoso memutuskan untuk menarik kedua pemain tersebut pada babak kedua.

Keputusan itu diambil karena Aji Santoso menilai Rafael Gomes dan Alex dos Santos tidak bermain cemerlang saat Persela Lamongan kalah 1-3 dari Bhayangkara FC.

Aji Santoso lebih memilih untuk memainkan Sugeng Efendy dan M Ridwan pada babak kedua.

Namun demikian, masuknya dua pemain muda tersebut tidak mampu mengubah keadaan hingga pertandingan berakhir.

Baca Juga: Copa America 2019 - Lionel Messi Kembali ke Stadion Sakit Hati

"Memang saya melakukan dua pergantian pemain asing karena saya lihat mereka bermain tidak seperti biasanya," kata Aji Santoso.

"Tentunya sebagai pelatih saya harus ambil keputusan untuk mengganti pemain yang tidak bermain bagus, termasuk pemain asing," ucap eks pelatih Arema FC tersebut.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.