Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persib Tukar Status Kandang dengan Bhayangkara FC, Malisic Pilih Fokus kepada Hal Lain

By Aulli Reza Atmam - Jumat, 28 Juni 2019 | 16:33 WIB
Bek Persib Bandung Bojan Malisic menyundul bola dalam duel Liga 1 2019 kontra PS Tira-Persikabo di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (18/6/2019) malam WIB.
TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA
Bek Persib Bandung Bojan Malisic menyundul bola dalam duel Liga 1 2019 kontra PS Tira-Persikabo di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (18/6/2019) malam WIB.

SUPERBALL.ID - Pertukaran status laga Persib Bandung kontra Bhayangkara FC dari tandang menjadi kandang tak dipusingkan oleh bek Maung Bandung, Bojan Malisic.

Bhayangkara FC awalnya dijadwalkan mejadi tuan rumah dan akan menjamu Persib Bandung pada pekan keenam Liga 1 2019 di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (30/6/2019).

Namun, Bhayangkara FC terganjal izin keamanan dari Polda Metro Jaya untuk menggelar laga melawan Persib Bandung dengan alasan pihak kepolisian sedang fokus mengamankan sidang di Mahkakamah Konstitusi (MK), Jakarta Pusat.

Bhayangkara FC kemudian mengirimkan surat kepada PT Liga Indonesia Baru (LIB) untuk bertukar status kandang dengan Persib Bandung.

Baca Juga: Persib Vs Bhayangkara FC - Polres Bandung Imbau Suporter Jangan Nyalakan Flare

Bagi bek Persib, Bojan Malisic, pertukaran status kandang ini bukan masalah.

Menurut Malisic, dalam melakoni laga yang terpenting adalah memetik kemenangan, tak peduli itu laga kandang ataupun tandang.

“Saya tak memikirkan soal kandang atau tandang untuk laga melawan Bhayangkara FC nanti," ujar Malisic di Lapangan Sasana Olahraga Ganesha ITB, Bandung, Kamis (27/6/2019) seperti dikutip SuperBall.id dari situs resmi Persib.

"Kandang ataupun tandang, yang terpenting adalah menang,”


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : Persib.co.id, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.