Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bali United Taklukkan Perseru Badak Lampung FC Tiga Gol Tanpa Balas

By Aulli Reza Atmam - Minggu, 30 Juni 2019 | 20:31 WIB
Ilustrasi Liga 1 2019.
NDARU GUNTUR/BOLASPORT.COM
Ilustrasi Liga 1 2019.

BOLASPORT.COM - Bali United meraih kemenangan telak 3-0 atas Perseru Badak Lampung dalam duel kedua tim pada laga pekan keenam Liga 1 2019.

Laga Bali United kontra Perseru Badak Lampung digelar di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung, Minggu (30/6/2019).

Ketiga gol Bali United dicetak oleh Ilija Spasojevic (33'), Willian Pacheco (66'), dan Melvin Platje (68')

Di laga ini, Perseru Badak Lampung harus bermain dengan sepuluh pemain sejak menit ke-16 setelah Miftah Anwar diusir wasit.

Babak pertama

Sejak awal laga, Bali United lebih dominan dalam penyerangan meski Badak Lampung juga beberapa kali mencuri kesempatan untuk menciptakan peluang.

Laga dibuka oleh serangan dari Bali United melalui sisi kanan lapangan yang disusul oleh serangan balasan Badak Lampung berupa umpan silang Jefri Kurniawan yang mampu diantisipasi Willian Pacheco.

Baca Juga: Rekor 200 Gol Bikin Bepe Sejajar Legenda Liverpool hingga Manchester United

Selanjutnya, secara beruntun Melvin Platje mencatatkan peluang untuk Bali United di mana pada menit keenam ia melancarkan tusukan ke lini pertahanan Badak Lampung melalui kerja sama dengan Stefano Lilipaly yang berujung tendangan gawang.

Empat menit berselang pun Platje melepas umpan matang ke lini tengah, namun usahanya masih gagal berkat Syahrul Mustofa yang dengan sigap memblok bola.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.