Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Alasan Herman Dzumafo Selebrasi Saat Mencetak Gol ke Gawang Persib

By Mochamad Hary Prasetya - Senin, 1 Juli 2019 | 20:21 WIB
Selebrasi penyerang Bhayangkara FC, Herman Dzumafo (depan) seusai mencetak gol ke gawang Persib pada pekan keenam Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, 30 Juni 2019.
Media Officer Bhayangkara FC
Selebrasi penyerang Bhayangkara FC, Herman Dzumafo (depan) seusai mencetak gol ke gawang Persib pada pekan keenam Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, 30 Juni 2019.

SUPERBALL.ID - Penyerang Bhayangkara FC, Herman Dzumafo, memilih tetap melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Persib Bandung pada pekan keenam Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Minggu (30/6/2019).

Gol dari Herman Dzumafo di penghujung pertandingan sangat penting bagi Bhayangkara FC yang berhasil meraih kemenangan 2-1 melawan Persib Bandung.

Baca Juga: Takut Rugi, Alasan Persija Jakarta Tidak Pakai SUGBK Lawan PSS Sleman

Herman Dzumafo akhirnya berbicara mengapa ia tetap melakukan selebrasi selepas mencetak gol di depan puluhan ribu pendukung Persib Bandung, bobotoh dan viking.

Padahal, pemain berusia 39 tahun tersebut sebelumnya sempat membela Persib Bandung pada musim 2012-2013.

Ini cukup berbeda dengan Jajang Mulyana yang juga berhasil mencetak gol ke gawang Persib Bandung pada pertandingan kemarin sore.

Jajang Mulyana memilih untuk mengangkat kedua tangannya dan meminta maaf kepada bobotoh dan viking karena ia merupakan mantan pemain Persib Bandung U-18 dan asli Sumedang, Jawa Barat.

Baca Juga: Usai Ditinggal Mundur Aji Santoso, Persela Enggan Menyerah di Markas Persebaya

"Selebrasi atau tidak ya itu beda-beda, termasuk keputusan Jajang Mulyana," kata Herman Dzumafo.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X