Otavio Dutra Mengaku Sempat Dilarang Dokter Bela Persebaya Surabaya

By Mochamad Hary Prasetya - Selasa, 2 Juli 2019 | 15:14 WIB
Otavio Dutra menerima perawatan dari tim medis Persebaya saat mengalami cedera.
TB KUMARA/BOLASPORT.COM
Otavio Dutra menerima perawatan dari tim medis Persebaya saat mengalami cedera.

SUPERBALL.ID - Bek Persebaya Surabaya, Otavio Dutra, akhirnya bisa melakukan debutnya di Liga 1 2019 saat Bajul Ijo meraih kemenangan melawan Persela Lamongan dengan skor 3-2 dalam pekan keenam Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jawa Timur, Senin (1/7/2019).

Bisa dibilang, Otavio Dutra memaksakan diri untuk membela Persebaya Surabaya karena cedera pada bagian wajahnya belum sembuh 100 persen.

Seperti diketahui, Otavio Dutra mengalami cedera saat Persebaya Surabaya beruji coba melawan Persela Lamongan sebelum Liga 1 2019 dimulai pada 11 Mei 2019.

Otavio Dutra hanya bermain selama 37 menit karena mengalami cedera patah tulang hidung setelah berbenturan dengan salah satu pemain Persela Lamongan.

Baca Juga: Tristan Alif Disorot Media Asing, Digadang-gadang Saingi Egy Maulana Vikri

Meskipun belum sembuh 100 persen, bek asal Brasil itu berkeinginan untuk bisa membela Persebaya Surabaya melawan Persela Lamongan.

Walhasil, Otavio Dutra hanya beristirahat kurang dari dua bulan.

Otavio Dutra pun harus memakai pelindung di wajahnya pada saat melawan Persela Lamongan.

"Waktu saya cedera, saya bilang ke istri saya, saya akan kembali lagi bermain saat melawan Persela Lamongan di Liga 1 2019," kata Otavio Dutra seperti BolaSport.com kutip dari Tribun Jatim.

Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X