Andritany Ardhiyasa Setidaknya Bakal Absen di 10 Laga Persija

By Gangga Basudewa - Selasa, 2 Juli 2019 | 15:42 WIB
Andritany Ardhiyasa dalam official training Persija Jakarta di Stadion McDonald Jones, Newcastle, Australia, Senin (11/2/2019).
MEDIA PERSIJA JAKARTA
Andritany Ardhiyasa dalam official training Persija Jakarta di Stadion McDonald Jones, Newcastle, Australia, Senin (11/2/2019).

SUPERBALL.ID - Kiper tangguh Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa dipastikan harus absen dalam dua bulan ke depan akibat cedera patah pada tangan kiri.

Andritany mengalami cedera patah pada tangan kiri pada saat berhadapan dengan Borneo FC di leg pertama babak semifinal Piala Indonesia, Sabtu (29/6/2019) lalu.

Saat itu, penjaga gawang bernomor punggung 26 itu bertabrakan dengan penyerang sayap Borneo FC, Terens Puhiri di penghujung babak pertama.

Baca Juga: Persija Kemungkinan Jamu Persib di SUGBK

Akibat cedera yang didapat, tim Dokter Persija Jakarta mengambil jalan pintas dengan melakukan tindakan operasi kepada Andritany Ardhiyasa.

Pelatih kiper Persija Jakarta, Ahmad Fauzi menegaskan cedera yang didapat penjaga gawang andalannya itu bisa memakan waktu yang cukup lama.

Andritany harus absen berlatih dan memperkuat Persija Jakarta dalam beberapa pertandingan penting yang dihadapi.

"Dari keterangan tim dokter kemungkinan Andritany bakal absen 6 minggu. Tapi dalam 2 minggu ke depan dia sudah masuk latihan. Tapi fix absennya 6 minggu," ucap Ahmad Fauzi seperti dikutip dari TribunJakarta.

Menurut Fauzi, penjaga gawang andalannya itu tidak bisa diturunkan di tim utama dalam waktu 10 hingga 13 pertandingan yang dihadapi skuat Macan Kemayoran.

"Setelah dihitung-hitung kemungkinan besar bisa absen sampai 10-13 pertandingan bersama Persija," tutur Ahmad Fauzi.



Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X