Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persib Dihadapkan dengan Krisis Lini Belakang Jelang Hadapi Persebaya

By Gangga Basudewa - Selasa, 2 Juli 2019 | 16:41 WIB
Achmad Jufriyanto saat menjalani latihan bersama Persib Bandung menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2019.
INSTAGRAM ACHMAD JUFRIYANTO
Achmad Jufriyanto saat menjalani latihan bersama Persib Bandung menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2019.

SUPERBALL.ID - Bek Persib Bandung, Achmad Jufriyanto, kemungkinan tidak ikut dalam rombongan ke Surabaya, untuk melakoni laga tandang melawan Persebaya Surabaya, Sabtu (6/7/2019).

Dalam latihan Selasa (2/7/2019) pagi di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Achmad Jufriyanto masih menjalani latihan terpisah.

Sebelumnya, Jupe, sapaan Achmad Jufriyanto, absen membela Persib Bandung kala melawan Bhayangkara FC, Minggu (30/6/2019) lalu.

Baca Juga: Robert Rene Alberts Isyaratkan Bersih-bersih Skuad Persib, Hanya Satu Lini yang Aman?

Ketika itu peran Jupe diambil Indra Mustafa yang berduet dengan Bojan Malisic di lini belakang.

"Jupe masih akan dipantau besok di latihan di Arcamanik dan perkembangannya positif tapi saya tidak ingin mengambil risiko karena hanya ada jeda empat hari setelah Surabaya kami menghadapi Persija," ujar pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts seperti dikutip dari Tribun Jabar

Sang pelatih hanya menginginkan pemain yang benar-benar dalam kondisi fit setiap pertandingan yang dilakoni Persib Bandung.

"Kami harus mempersiapkan pemain yang tidak cedera. Saya tidak bisa memaksakan pemain yang cedera karena itu harus mengubah rencana dan mengakibatkan pemain itu absen di laga berikutnya," kata Robert Rene Alberts.

Dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani menambahkan, Jupe masih melakoni masa recovery bersama fisioterapi. Achmad Jufriyanto, kata Rafi Ghani, mengeluhkan sedikit nyeri pada bagian pahanya.

"Insya Allah bukan merupakan cedera yang serius dan kami lihat besok di saat latihan sebelum berangkat ke Surabaya," ujar Rafi Ghani.

"Kami lihat besok, jadi kalau memang ada beberapa latihan atau ada beberapa gerakan yang menggunakan otot yang cedera tidak bermasalah kemungkinan besar tidak dibawa," tambahnya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Pemain-pemain free transfer Juventus yang disusun menjadi Starting XI. . #juventus #gridnetwork

Sebuah kiriman dibagikan oleh BolaSport.com (@bolasportcom) pada


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X