Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

PSS Sleman Waspadai Kiprah Pelatih Anyar Persija Jakarta

By Muhammad Robbani - Selasa, 2 Juli 2019 | 21:06 WIB
Pelatih Seto Nurdiyantoro (depan) serta kapten Bagus Nirwanto pada jumpa pers pra-laga kontra tuan rumah Persija untuk pekan keenam Liga 1 2019 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, 2 Juli 2019.
MEDIA OFFICER PERSIJA
Pelatih Seto Nurdiyantoro (depan) serta kapten Bagus Nirwanto pada jumpa pers pra-laga kontra tuan rumah Persija untuk pekan keenam Liga 1 2019 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, 2 Juli 2019.

SUPERBALL.ID - Wajah baru Persija Jakarta di bawah asuhan Julio Banuelos menjadi catatan tersendiri buat PSS Sleman yang akan dijamu skuad Macan Kemayoran pada lanjutan Liga 1 2019.

PSS Sleman akan dijamu Persija Jakarta pada pekan keenam Liga 1 2019 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Rabu (3/7/2019), pukul 15.30 WIB.

Julio Banuelos telah memberikan kemenangan pertama buat Persija pada laga semifinal pertama Piala Indonesia 2018 kontra Borneo FC dengan skor 2-1, 29 Juni 2019.

Baca Juga: Julio Banuelos Yakin Persija Jakarta Menang Lawan PSS Sleman

Sebelumnya, debut Julio Banuelos juga cukup positif dengan mencuri satu poin di markas Persela Lamongan pada pekan kelima Liga 1, Sabtu (22/6/2019).

Baca Juga: Persib Butut Bergema dari Bobotoh, Robert Rene Alberts Katakan Hal Ini

Hal itulah yang membuat pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro waswas dengan tren positif yang mulai didapat Persija.

"Pelatih baru sudah melalui dua pertandingan. Kami tidak tahu banyak, tetapi kami juga sudah melihat bagaimana Persija sebelumnya," kata Seto Nurdiantoro, Selasa (2/7/2019).

Baca Juga: Timnas U-23 Indonesia TC Jangka Panjang, Bhayangkara FC Rela Lepas Pemainnya


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X