Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bruno Matos Ternyata Belum Pulih Saat Persija Hadapi PSS Sleman

By Muhammad Robbani - Kamis, 4 Juli 2019 | 20:01 WIB
Gelandang impor Persija, Bruno Matos (kiri) saat dikejar pemain PSS Sleman, Haris Tuharea pada laga pekan keenam Liga 1 2019 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, 3 Juli 2019.
FACEBOOK.COM/PERSIJAJAKARTAOFFICIAL
Gelandang impor Persija, Bruno Matos (kiri) saat dikejar pemain PSS Sleman, Haris Tuharea pada laga pekan keenam Liga 1 2019 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, 3 Juli 2019.

SUPERBALL.ID - Gelandang Persija Jakarta, Bruno Matos mengakui bahwa dia belum pulih 100 dari cedera otot bagian paha saat tampil melawan PSS Sleman.

Bruno Matos bermain selama 61 menit saat Persija Jakarta menaklukkan PSS Sleman dengan skor 1-0 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Rabu (3/7/2019).

Meski sempat absen membela Persija selama dua pertandingan, Bruno Matos membuktikan peran pentingnya buat tim dengan menyumbang assist untuk Marko Simic pada laga tersebut.

Seusai laga, pemain asal Brasil itu menyebut bahwa dia masih merasakan sakit lantaran cedera otot paha yang didapatnya pada latihan persiapan jelang menghadapi Persela Lamongan.

"Saya menyadari sempat mengalami gangguan di otot, tapi sudah bisa bermain," kata Bruno Matos.

"Dan saya sudah bermain selama 60 menit karena saya butuh pertandingan lagi," ujarnya menambahkan.

Baca Juga: Didukung Xavi, Persija Development Dipimpin Eks Asisten Luis Milla

Tim kepelatihan Persija pun nampaknya sangat membutuhkan sosok Bruno Matos dalam pertandingan yang dijalani Persija.

Buktinya, eks pemain Red Star Belgrade itu tetap dibawa tim demi mendapatkan aura pertandingan saat Persija dijamu Persela Lamongan dan laga kandang kontra Borneo FC.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.