Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persija Diberi Tenggat Terkait Izin Menjamu Persib di SUGBK

By Muhammad Robbani - Sabtu, 6 Juli 2019 | 08:27 WIB
Suasana laga Persija Jakarta kontra Ceres Negros di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (23/4/2019)
SuperBall.id/Mochammad Harry Prasetya
Suasana laga Persija Jakarta kontra Ceres Negros di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (23/4/2019)

SUPERBALL.ID - Persija Jakarta diberi tenggat oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi Liga 1 2019 untuk menyerahkan surat izin laga Persija Jakarta kontra Persib Bandung.

Persija Jakarta berencana menjamu Persib Bandung pada lanjutan Liga 1 pekan kedelapan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu (10/7/2019), pukul 15.30 WIB.

Meski begitu, PT LIB masih memberikan kesempatan kepada Persija walaupun pertandingan itu sudah akan digelar beberapa hari lagi.

Apalagi, kabarnya Persija sedang mengurus perizinan ini kepada pihak kepolisian.

"Kami menunggu sampai hari ini. Laporannya sudah kami kantongi. Karena ini kan buat kepentingan brodcaster juga. Untuk update terkini seperti itu," kata Direktur Media PT LIB, Hanif Marjuni, Jumat (5/7/2019).

"Sejauh ini memang Persija belum bersurat kepada kami karena harus mengantongi izin menggelar pertandingan dulu dari kepolisian, baru mereka mengajukan kepada kami," ujarnya menambahkan.

Baca Juga: CEO Persija Dipanggil Polda Metro Jaya untuk Laga Lawan Persib

Padahal, seusai regulasi, sebuah klub sudah harus menyertakan surat izin menggelar pertandingan selambat-lambatnya pada H-7 pertandingan.

Soal kelonggaran yang diberikan LIB tak terlepas dari Persija yang sudah mendaftarkan SUGBK serta Stadion Patriot Chandrabhaga sebagai kandang mereka musim ini.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.