Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bos Persija Janjikan Anak Asuhnya Bonus Andai ke Final Piala Indonesia

By Gangga Basudewa - Sabtu, 6 Juli 2019 | 15:07 WIB
CEO dan pelatih anyar Persija Jakarta, Ferry Paulus serta Julio Banuelos, bicara kepada wartawan di Lapangan PSAU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Sabtu (8/6/2019).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
CEO dan pelatih anyar Persija Jakarta, Ferry Paulus serta Julio Banuelos, bicara kepada wartawan di Lapangan PSAU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Sabtu (8/6/2019).

SUPERBALL.ID - Persija Jakarta akan melakoni pertandingan penentuan menghadapi Borneo FC di leg kedua babak semifinal Piala Indonesia.

Skuat Macan Kemayoran akan bertandang ke markas Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Sabtu (6/7/2019) pukul 15.30 WIB.

Tim manajemen Persija Jakarta menargetkan bisa melaju ke partai puncak Piala Indonesia.

Baca Juga: Link Live Streaming Borneo FC Vs Persija, Semifinal Leg 2 Piala Indonesia

Chief Executive Officer (CEO) Persija Jakarta, Ferry Paulus berencana memberikan guyuran bonus apabila timnya mampu mengalahkan Borneo FC dihadapan pendukung tim tuan rumah.

Ferry Paulus yakin anak asuhnya bisa tampil optimal dan bisa merebut kemenangan saat melakoni pertandingan leg kedua babak semifinal Piala Indonesia.

"Pasti bagus lah. Anak-anak juga sebetulnya pemain sendiri tidak berfikir mengenai kompensasi. Karena mereka juga sudah tahu bahwa mereka sudah profesional kerja," ucap Ferry Paulus saat di konfirmasi, Sabtu (6/7/2019).

Pria asal Manado itu mengatakan tim manajemen Persija Jakarta sudah menyiapkan kejutan apabila bisa memenangkan pertandingan dan melaju ke partai puncak Piala Indonesia.

"Apalagi beberapa pertandingan ini sangat krusial. Setelah ini pasti akan merasakan manfaat dari manajemen. Kami tidak menutup kemungkinan," tutur Ferry Paulus.

Di pertemuan pertama, Persija Jakarta berhasil mengalahkan Borneo FC dengan skor tipis 2-1 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Sabtu (29/6/2019) lalu.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.