Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persib Raih Tren Negatif di Beberapa Laga Terakhir, Robert Rene Alberts Mulai Mengeluh

By Gangga Basudewa - Sabtu, 6 Juli 2019 | 18:47 WIB
Pelatih anyar Persib Bandung, Robert Rene Alberts
PERSIB.CO.ID
Pelatih anyar Persib Bandung, Robert Rene Alberts

SUPERBALL.ID - Persib Bandung mengalami tren negatif dalam beberapa pertandingan terakhir yang mereka jalani.

Kegagalan demi kegagalan meraih kemenangan dari lima pertandingan terakhir, membuat Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mulai mengeluhkan komposisi pemainnya.

Dari enam pertandingan di Liga 1, pelatih kebangsaan Belanda ini baru sekali meraih kemenangan saat melawan Persipura Jayapura pada laga pembuka.

Baca Juga: Kalah Beruntun dan Bakal Hadapi Persija, Pemain Persib Stres

Kemudian lima laga selanjutnya, Persib hanya mengukir tiga laga berakhir imbang dan dua kali kalah.

Sebelum timnya menerima kekalahan, Robert Rene Alberts tak begitu mempermasalahkan komposisi pemain yang bukan hasil pilihannya.

Robert Rene datang ke Bandung saat tim sudah melakukan banyak belanja pemain, hasil pilihan manajemen dan pelatih sebelumnya, Miljan Radovic.

"Kami tahu cara menyikapi situasi ini. Kami butuh waktu kami tim ini dipilih dengan pelatih yang berbeda dan kami sekarang harus mengubah banyak hal," ujar Robert, saat seusai pertandingan kemarin.

Meski begitu, Robert mengaku siap memperbaiki peforma Maung Bandung dipertandingan selanjutnya. Ia pun tidak merasa tertekan dengan rentetan hasil buruk bersama Persib Bandung.

"Tekanan hanya datang dari dalam tim, bukan dari luar. Suporter ingin kami menang dan kami sudah mencoba melakukan itu," katanya.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X