Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Soal Venue Laga Persija Vs Persib, PT LIB Tunggu Kabar dari Tuan Rumah

By Gangga Basudewa - Sabtu, 6 Juli 2019 | 19:58 WIB
Duel klasik Persija kontra Persib berlangsung pada pekan ke-8 Liga 1 2019, Rabu (10/7/2019).
NDARU GUNTUR/BOLASPORT.COM
Duel klasik Persija kontra Persib berlangsung pada pekan ke-8 Liga 1 2019, Rabu (10/7/2019).

SUPERBALL.ID - PT Liga Indonesia Baru (LIB) masih menunggu keputusan Persija Jakarta mengenai lokasi tempat pertandingan menghadapi Persib Bandung.

Skuat berjuluk Macan Kemayoran itu dijadwalkan berhadapan dengan Persib Bandung di pekan kedelapan Liga 1 2019 pada Rabu (10/7/2019) mendatang.

Hingga saat ini, PT LIB selaku operator kompetisi masih belum mendapatkan informasi secara pasti mengenai tempat dan lokasi pertandingan yang dijuluki super big match tersebut.

Baca Juga: Imbangi Borneo FC, Persija Jakarta ke Final Piala Indonesia

Direktur Media PT LIB, Hanif Marjuni mengatakan saat ini pihaknya tengah menunggu kejelasan dan laporan dari panitia pelaksana (panpel) pertandingan Persija Jakarta.

"Kami masih menunggu sampai hari ini. Laporannya sudah kami kantongi. Karena ini kan buat kepentingan broadcaster juga. Untuk update terkini seperti itu," kata Direktur Media PT LIB, Hanif Marjuni, Sabtu (6/7/2019).

Menurut Hanif, pihak Persija Jakarta masih menunggu rekomendasi pihak kepolisian mengenai rekomendasi ijin menggelar pertandingan.

"Sejauh ini memang Persija belum bersurat kepada kami karena harus mengantongi izin menggelar pertandingan dulu dari kepolisian, baru mereka mengajukan kepada kami," terang Hanif.

Dalam pertandingan menghadapi Persib Bandung, panpel Persija Jakarta berencana menggelar laga tersebut di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat.

PT LIB tidak mempermasalahkan lokasi pertandingan tersebut lantaran di awal musim skuat Ibu Kota telah mendaftarkan Stadion Patriot dan SUGBK sebagai kandang.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X