Persija Tatap Persib Dulu Sebelum Final Piala Indonesia 2018

By Muhammad Robbani - Minggu, 7 Juli 2019 | 08:27 WIB
Ismed Sofyan merayakan gol yang dicetaknya bersama Riko Simanjuntak dan Marko Simic saat Persija Jakarta dijamu Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (6/7/2019).
MEDIA PERSIJA JAKARTA
Ismed Sofyan merayakan gol yang dicetaknya bersama Riko Simanjuntak dan Marko Simic saat Persija Jakarta dijamu Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (6/7/2019).

SUPERBALL.ID - Persija Jakarta langsung menatap laga lanjutan Liga 1 pekan kedelapan kontra Persib Bandung setelah memastikan ke final Piala Indonesia 2018.

Persija Jakarta akan menjamu
Persib Bandung dalam laga yang direncanakan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu (10/7/2019).

Keberhasilan melaju ke final Piala Indonesia tak membuat Persija sesumbar, mereka lebih memilih fokus ke laga terdekat yakni menjamu Persib.

"Kami fokus ke pertandingan demi pertandingan supaya tidak terlalu kaku," kata pelatih Persija, Julio Banuelos seusai laga kontra Borneo.

"Jadi, kami fokus ke pertandingan terdekat dulu (vs Persib)," ujarnya menambahkan.

Persija menahan imbang tuan rumah Borneo FC pada semifinal kedua dengan skor 1-1, di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (6/7/2019).

Hasil itu sekaligus membuat Macan Kemayoran unggul agregat 3-2 karena menang 2-1 pada pertemuan pertama.

Sementara itu, Macan Kemayoran akan bertemu dengan pemenang antara Madura United dan PSM Makassar yang baru akan bertanding besok, Minggu (7/7/2019).

PSM berpeluang besar menyusul langkah Persija karena pada leg pertama menang tipis 1-0 atas Madura United.



Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X