Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Mario Gomez Tetap Apresiasi Pemain Borneo FC meski Gagal ke Final Piala Indonesia

By Muhammad Robbani - Minggu, 7 Juli 2019 | 09:32 WIB
Pelatih Borneo FC, Roberto Carlos Mario Gomez, saat memimpin tim latihan jelang laga kontra Arema FC pada pekan kedua Liga 1 2019.
BORNEOFC.ID
Pelatih Borneo FC, Roberto Carlos Mario Gomez, saat memimpin tim latihan jelang laga kontra Arema FC pada pekan kedua Liga 1 2019.

SUPERBALL.ID - Pelatih Borneo FC, Mario Gomez tak kecewa terhadsp kegagalan timnya melaju ke final Piala Indonesia 2018 setelah disingkirkan Persija Jakarta.

Borneo FC tersingkir setelah bermain imbang 1-1 dengan tamunya Persija Jakarta pada semifinal leg kedua di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (6/7/2019).

Hasil imbang itu membuat Persija Jakarta tetap unggul secara agregat atas Borneo yakni 3-2 karena menang 2-1 pada pertemuan pertama.

Bagi Gomez, timnya sudah berjuang maksimal pada leg kedua namun sayang hasil pertandingan tidak berpihak kepada timnya.

"Pemain sudah berjuang 90 menit, kami mau menang tapi hasilnya tak cukup," kata Gomez seusai laga.

"Karena Borneo butuh satu gol lagi di babak kedua tapi tak bisa membuatnya. Saya apresiasi pemain yang sudah bekerja sekuat tenaga," ujarnya menambahkan.

Pelatih asal Argentina juga menjelaskan soal pergantian bek asing mereka Jan Lammers pada awal babak kedua.

Berstatus sebagai pemain penting, Jan Lammers digantikan oleh Wildansyah lantaran eks RKC Waalwijk itu dibekap cedera.

"Dia cedera makanya kami ganti dia, dia kesakitan mungkin besok sembuh atau tidak saya tak tahu," tutur pelatih asal Argentina.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.